Beli Buku Pelajaran di Fajar Agung, Dapat Diskon 20 Persen

Beli Buku Pelajaran di Fajar Agung, Dapat Diskon 20 Persen

Radarlampung.co.id - Toko Buku Fajar Agung memberikan diskon hingga 20 persen untuk berbagai buku pelajaran siswa TK, SD, SMP, SMA dan SMK. Diskon ini berlaku hingga bulan September 2019.

Manajer Pemasaran Toko Buku Fajar Agung, Gede P. Suharto mengatakan bahwa diskon ini diberikan untuk buku pelajaran terbitan  Erlangga, Setia Kawan, Agro Media Grup, Sendang Ilmu, dan Epsilon Grup.

\"Di antara semuanya, buku pelajaran dari penerbit Erlanga biasanya yang paling banyak dicari,\" kata Gede pada Radarlampung.co.id, Rabu (7/8).

Adapun buku pelajaran tersebut, sambung dia, ditawarkan dengan harga yang beragam. Mulai dari Rp50 ribu sampai Rp100 ribu. Selain itu, Fajar Agung juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk buku-buku penunjang pelajaran.

Seperti buku kamus Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Lampung, Bahasa Arab dan lain-lain yang ditawarkan mulai dari Rp30 ribu sampai Rp150 ribu.

\"Kemudian ada juga buku-buku bank soal keluaran terbaru dari tahun 2019-2020. Kemudian kita juga menyediakan buku bacaan lainnya seperti novel, buku cerita anak, pertanian, Al-Quran dan lain-lain,\" tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: