Iklan Bos Aca Header Detail

Manajer Pembunuh Satpam PT PLP Ditangkap

Manajer Pembunuh Satpam PT PLP Ditangkap

RADARLAMPUNG.CO.ID - Anggota Satreskrim Polres Waykanan mengamankan Ak (47), warga Mess PT PLP, Kampung Bumiagung, Kecamatan Bumiagung. Ia diduga tersangka pembunuhan terhadap Jen Heri (37), satpam PT Palm Lampung Persada (PLP).

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasatreskrim Iptu Des Herison Syafutra mengatakan, pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu (30/6).

Saat itu karyawan PT PLP yang bergerak di bidang pengolahan sawit mendengar suara keras dari mess karyawan. Ternyata itu suara tembakan.

\"Kejadiannya Rabu (30/6). Telah terjadi penembakan dan penganiayaan dengan senjata tajam terhadap satpam PT PLP atas nama Jen Heri di garasi mobil, tepatnya perumahan PT PLP,\" kata Des Herison Syafutra.

Dilanjutkan, saat itu Jen sedang berada di garasi dan menutup kaca mobil. Ak datang dan langsung menembak dada kiri satpam itu dengan senjata api rakitan.

Dari sini, Ak yang merupakan salah satu manajer membacok punggung dan menusuk pinggang Jen. \"Korban meninggal dunia di tempat kejadian,\" sebut dia.

Polisi yang mendapat informasi langsung menuju tempat kejadian perkara. Dari lokasi tersebut disita barang bukti satu unit senjata api rakitan jenis revolver dengan lima amunisi aktif dan sebilah senjata tajam. (sah/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: