Iklan Bos Aca Header Detail

Beserta Walikota Bandarlampung, Dandim 0410/KBL Hadiri Peresmian Fly Over

Beserta Walikota Bandarlampung, Dandim 0410/KBL Hadiri Peresmian Fly Over

Radarlampung.co.id - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf. Romas Herlandes,.SE,.M.SI,.MM menghadiri acara Istighosah Kubro dalam rangka Penandatanganan Prasasti peresmian Fly over jalan Untung Suropati-RA. Basyid oleh Wali Kota Bandar Lampung Drs. Herman. HN. MM di Jalan Untung Suropati Kelurahan  Labuhan Ratu Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung, Selasa (31/12/2019).   Hadir dalam kegiatan tersebut

  1. Sekda Kota Bandar Lampung Drs. Badri Tamam
  2. Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya.
  3. Ketua TP PKK Kota Bandar Lampung Dr. Eva Dwiana, S.E.,M.Si
  4. Kepala Satuan Kerja P2JN Prov. Lampung Azwar Edi, S.T., M.T
  5. Kepala PT. Jais Maju Bersama dan PT. German Makmur Sejahtera Jo. bapak Akuan
  6. Kepala Dinas se Pemerintah Kota Bandar Lampung
  7. Camat se Kota Bandar Lampung
  8. Lurah se Kota Bandar Lampung.
i.Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan 1000 Orang.   Dalam kesempatan tersebut  Wali Kota Bandar Lampung memberikan sambutan
  1. Berterima kasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk Istighosah Kubro dalam rangka Penandatanganan Prasasti peresmian Fly over jalan Untung Suropati-RA. Basyid.
  2. Sampai tahun 2019 pemerintah kota Bandar Lampung telah membangun fly over sejumlah 11 dan satu underpass mudah-mudahan bulan Maret 2020 Pemerintah Kota Bandar Lampung akan meresmikan fly over yang berada di jalan Komarudin.
  3. Pembangunan fly over di Kota Bandar Lampung merupakan langkah untuk mengurai kemacetan khususnya yang kendaraan yang melintasi Fly over jalan Untung Suropati-RA. Basyid
  4. Kita bersyukur karena Kota Bandar Lampung merupakan salah satu Kota Percontohan bagi Kabupaten baik dalam Provinsi Lampung maupun diluar Provinsi Lampung.
  5. Saya meminta kepada masyarakat Kota Bandar Lampung pada saat ini telah musim hujan sehingga potensi kebanjiran tentu rawan terjadi saya mengajak agar berkerja sama untuk mencegah terjadinya bencana banjir, setelah menyampaikan Sambutannya Walikota Bandar Lampung menandatangani Prasasti dan bersama Forkopimda meninjau Fly Over secara langsung.
Dengan diresmikannya penggunaan Fly over diharapkan mengurangi kemacetan lalulintas yang ada di Kota Bandar Lampung, upaya-upaya yang dilakukan pemkot Bandar Lampung patut dicontoh oleh instansi-instansi lain yang menurut saya sangat serius dan maksimal dalam menangani permasalahan yang terjadi di Kota Bandar Lampung, Kata Romas Herlandes. (rls/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: