Iklan Bos Aca Header Detail

Pada Masa Pandemi Covid-19, Gojek Perkuat Fundamental Bisnis

Pada Masa Pandemi Covid-19, Gojek Perkuat Fundamental Bisnis

RADARLAMPUNG.CO.ID - Selama 10 tahun Beroperasi, Gojek, platform aplikasi on-demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara mengumumkan sejumlah pencapaian bisnis Digital dan Mendukung UMKM. Pada tahun 2020, layanan-layanan utama Gojek berhasil mencetak laba operasional di luar biaya headquarter atau dikenal dengan istilah contribution margin positive. Hal ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah pandemi yang semakin memperkuat fundamental bisnis perusahaan untuk tumbuh secara berkelanjutan. Pencapaian ini antara lain didorong oleh investasi yang terfokus pada sejumlah area strategis seperti inovasi produk dan layanan, otomatisasi (automation) yang berhasil meningkatkan efisiensi dan kualitas performa aplikasi Gojek, antara lain meliputi GoBiz self-serve onboarding dan CareTech ticket automation, serta investasi di sumber daya manusia di bidang teknologi. Kevin Aluwi, CO-CEO Gojek Indonesia memaparkan, Perjalanan Gojek selama 10 tahun, Super App sudah tersedia di 4 negara Asia Tenggara, telah memiliki 20 layanan Mitra pada 2020, telah memiliki 2 juta mitra pada 2020. Kemudian 900 ribu mitra merchant pada 2020 dan saat ini Pembayaran tunai Layanan dompet digital terdepan. \"Jumlah 900 ribu mitra merchant pada tahun 2020 ini terlihat bentuk Kepercayaan Masyarakat khusus mitra usaha untuk berkolaborasi Dukung Pertumbuhan UMKM dengan GOJEK diantaranya, Akses dan Permodalan, Akses Pasar dan lainnya,\" ungkapnya. (Gie/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: