Iklan Bos Aca Header Detail

Empat Pejabat Eselon II dan III Pemkab Pesisir Barat Dilantik

Empat Pejabat Eselon II dan III Pemkab Pesisir Barat Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID - Empat pejabat eselon II dan III Pemkab Pesisir Barat dilantik di OR Cukuh Tangkil, Senin (5/7). Pelantikan berdasar Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor: B/287/KPTS/V.04/HK-PSB/2021 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat.

Mereka yang dilantik adalah Audi Marfi yang menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tanwir (Kabag Organisasi Pembangunan), Lukmanul Hakim (Sekretaris Disnakertrans) dan sebagai Camat Pulaupisang.

Sekretaris Kabupaten Pesisir Barat N. Lingga Kusuma menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik.

\"Semoga kepercayaan yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,\" kata N. Lingga saat pelantikan.

N. Lingga menegaskan, tantangan terberat dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah saat ini adalah bagaimana merumuskan aturan main.

Baik dalam bentuk peraturan daerah atau aturan lainnya tanpa bertentangan dengan peraturan yang lebih tinggi, tidak multi tafsir dan memihak kepada kepentingan masyarakat. (cyi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: