Iklan Bos Aca Header Detail

Formasi Dokter Umum, Dokter Gigi dan Spesialis di Pesbar Kosong

Formasi Dokter Umum, Dokter Gigi dan Spesialis di Pesbar Kosong

RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pesisir Barat (Pesbar) mencatat hanya 96 dari 124 formasi yang terpenuhi dalam perekrutan CPNS 2021.

Kabid Pengadaan Kepangkatan dan Pemberhentian Pegawai Yurna Juwita  mewakili Kepala BKD Pesbar Syahrial Abadi mengatakan, SKB CPNS sudah dilakukan. Saat ini tinggal menunggu pengumuman resmi dari BKN.

\"Alhamdulillah, tahapan seleksi CPNS, mulai dari SKD hingga SKB telah selesai. Terdapat 96 formasi yang diperebutkan hingga pelaksanaan SKB beberapa hari yang lalu,\" kata dia.

Sementara, 28 formasi yang kosong terdiri dari penyusun program anggaran dan pelaporan, terampil perekam medis formasi penyandang disabilitas masing-masing satu formasi. Kemudian ahli pratama dokter gigi 12 formasi tidak ada pelamar.

\"Lalu penata anastesi, dokter spesialis anak, dokter spesialis anestesi, dokter spesialis bedah, dokter spesialis kandungan, dokter spesialis patologi klinik, dan dokter spesialis penyakit dalam, masing-masing satu formasi juga tidak ada peminatnya,\" paparnya.

Selain itu, formasi analis keolahragaan pelamar tidak ada yang lulus seleksi administrasi, dokter umum dua formasi tidak hadir dan tidak lulus passing grade.

\"Ada juga formasi analis angkutan darat, analis lalulintas, pengawas keselamatan angkutan dan terapis gigi dan mulut, masing-masing satu formasi tidak ada yang lulus passing grade dalam pelaksanaan SKD lalu,\" tandasnya. (yog/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: