Rayakan Kemerdekaan, Ada Promo Menginap di Novotel Lampung

Rayakan Kemerdekaan, Ada Promo Menginap di Novotel Lampung

Radarlampung.co.id - Industri perhotelan mulai berlomba-lomba memberikan promo menarik dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 yang jatuh pada 17 Agustus 2019.

Salah satunya Hotel Novotel Lampung yang tidak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, untuk memanjakan tamu dan pengunjung setianya. Adapun promo yang diberikan yakni diperuntukan bagi tamu yang ingin menginap di Novotel Lampung, sepanjang bulan Agustus 2019.

\"Novotel Lampung memberikan penawaran kamar untuk seluruh masyarakat yang dimulai dari harga Rp740.000 nett,\" kata Asst. Sales and Communication Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Respa, Minggu (4/8).

Ratu menambahkan, promo tersebut berlaku hanya bagi pengunjung yang melakukan reservasi atau pemesanan kamar secara langsung ke Hotel Novotel Lampung. Promo ini berlaku mulai tanggal 9 sampai dengan 25 Agustus 2019.

Adapun harga yang diberikan, sudah termasuk Pajak dan Service, sarapan pagi untuk 2 orang, free Swimming Pool, Free Akses Fitness Center, diskon 20 persen Makanan dan Minuman, Laundry Service dan Double Point bagi pengguna Le Club Member, selama periode promo berlangsung.

Selain itu, Novotel Lampung juga menyediakan beragam menu rekomendasi yang disajikan di bulan Agustus 2019. Diantaranya Sop Konkro Bakar, Patin Pecel dan Gindara Dabu Dabu. Kemudian adapula promo minuman yaitu Bornday Mocktail dengan harga terjangkau, hanya, yakni Rp45.000 nett.

\"Sajian tersebut dapat dinikmati di The Square Restaurant, Hotel Novotel Lampung yang menyediakan venue outdoor dan indoor bagi para tamu. Selain itu, Hotel Novotel Lampung juga memiliki fasilitas parkir yang luas dan luas bagi pengunjung,\" tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: