Selamat! dr.M.Aditya Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPW LDII Provinsi Lampung

Selamat! dr.M.Aditya Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPW LDII Provinsi Lampung

Radarlampung.co.id - dr. H. M.Aditya, terpilih kembali menjadi ketua DPW LDII Provinsi Lampung periode 2020-2025 secara aklamasi.

Terpilihnya Aditya, setelah menjalani proses pemilihan ketua umum pada Muswil VII LDII Lampung, yang dilaksanakan pada Minggu (1/11) di Gedung Padepokan Persinas ASAD Lampung.

Pj. Ketua Umum DPP LDII, Ir.Chriswanto Santoso, M.Sc mengatakan, meskipun dalam kondisi Pandemi Covid-19, Muswil LDII Lampung tetap dilaksankan. Hal ini untuk menemukan delegasi yang akan menduduki posisi terbaik demi kelancaran organisasi.

\"Kami mengukuhkan kader terbaiknya dalam menentukan langkah-langkah strategis ke depan,\" ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia Muswil VII LDII Lampung, Drs.Heri Sensustadi menambahkan, dalam Muswil kali ini, mengambil tema Kontribusi Berkelanjutan LDII Provinsi Lampung untuk Rakyat Lampung Berjaya.

\"Tema ini sejalan dengan visi Pemprov Lampung, Rakyat Lampung Berjaya (Berbudaya, Maju, Aman, Berdaya Saing dan Sejahtera),\" ucapnya.

Menurutnya, Muswil dilaksanakan secara dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring) yakni melalui studio utama dan studio mini dengan total 17 titik, yang bekerjasama dengan Senkom Mitra Polri menggunakan SDC (Senkom Digital Communication), dengan Total Peserta 291  Orang.

\"Selain memilih Ketua Umum, Muswil ini menetapkan program kerja delapan kluster pembangunan LDII, yaitu wawasan kebangsaan, pendidikan, keagamaan, kesehatan dan herbal, ketahanan pangan, lingkungan hidup, energi baru terbarukan, serta teknologi digital,\" bebernya.

Terpisah, Wakil Gubernur Lampung, Hj. Chusnunia Chalim, yang membuka Musyawarah Wilayah VII LDII Lampung, mengapresiasi kontribusi kader LDII dalam membangun Lampung.

\"Kader LDII ini berkiprah pada banyak bidang, dari pertanian sampai kesehatan dan lain-lain semua ada. Saya bersyukur dengan LDII yang kadernya luar biasa totalitas di bidangnya masing-masing,\" ungkap Nunik-sapaan akrabnya-.

Dia berharap, hubungan LDII dengan Pemprov Lampung yang sudah baik, dapat meningkat lebih baik lagi. \"Satu hal bagaimana berkolaborasi dalam melakukan sesuatu efeknya lebih maksimal. Selama ini kita hubungan baik sekali dan akan terus lebih baik lagi,\" pungkasnya. (gie/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: