Kapuspen Kemendagri Beber Nama Pj. Bupati

Kapuspen Kemendagri Beber Nama Pj. Bupati

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hari ini, Sekprov Lampung Fahrizal Darminto berangkat ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menghadiri penyerahan SK Penjabat (Pj) Bupati di tiga daerah, yakni Pringsewu, Tulangbawang Barat, dan Mesuji. 

Kapuspen Kemendagri Benni Irwan membenarkan hal itu. Tidak hanya penyerahan ke Lampung saja, tapi di benerapa daerah lainnya."Benar pagi ini ada penyerahan SK Pj Bupati," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (21/5/2022).

Radar Lampung menanyakan apakah yang menerima SK Pj. Bupati di tiga daerah itu adalah Adi Erlansyah (Pj. Bupati Pringsewu), Budhi Dharmawan (Pj. Bupati Tubaba), dan Sulpakar (Pj. Bupati Mesuji), Benni menjelaskan, dua dari tiga nama tersebut adalah benar.

"Yang untuk Tulang Bawang Barat : Kadis PMD  dan Transmigrasi ibu Zaidirina. Yang dua lainnya sudah benar," kata dia.

Artinya, SK yang diserahkan dari Kemendagri adalah untuk Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Pj. Bupati Tubaba Zaidirina, dan Pj. Bupati Mesuji Sulpakar. 

Namun sayangnya Benni juga belum bisa memberikan nomor SK ketiga Pj. Bupati tersebut. "Saya belum pegang mas, bisa check dengan teman2 Prov ya," imbuhnya. 

Sementara Sekprov Lampung Fahrizal Darminto belum bisa mengungkapkan siapa nama yang tertera dalam SK. "SK dalam amplop tertutup ditujukan kepada Gubernur. Sehingga kita belum mengetahui isinya," ujarnya. (abd/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: