Jadwal dan Link Live Streaming Final UEFA Europa Conference League 2022: Roma vs Feyenoord

Jadwal dan Link Live Streaming Final UEFA Europa Conference League 2022: Roma vs Feyenoord

Final UEFA Europa Conference League 2022-uefa.com-

RADARLAMPUNG.CO.ID - AS Roma akan menghadapi Feyenoord pada partai final UEFA Europa Conference League 2022 di Stadion Arena Kombetare, Tirana, Albania, Kamis (26/05/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Sebelum menatap partai final, Roma berhasil menyingkirkan Leicester City pada semifinal dengan aggregat 2-1.

Sementara Feyenoord sukses menyingkirkan Marseille dengan agregat 3-2.

BACA JUGA:Pura Terindah di Bali untuk Dikunjungi di Trip Kamu Berikutnya

AS ROMA

Sukses melaju ke final UEFA Europa Conference League 2022 membuat pelatih Roma Jose Mourinho menjadi pelatih pertama yang lolos ke partai final kompetisi antar klub Eropa dengan empat klub berbeda:

  • FC Porto Liga Champions 2003-2004 dan Piala UEFA 2002-2003
  • Inter Milan Liga Champions 2009-2010
  • Manchester United Europa League 2016-2017
  • AS Roma UEFA Europa Conference League 2021-2022

"Ketika Anda bekerja di Roma, Anda tinggal di Roma, Anda menghirup di Roma dan Anda menghirup klub ini. Saya merasa sejak saya menandatangani kontrak bahwa mereka adalah klub besar, tetapi hanya sedikit kemenangan dan tidak banyak masuk final. Saya sangat emosional. Bagi kami, ini adalah Liga Champions kami." tutur Mourinho seperti dikutip dari uefa.com, Selasa, (24/05/2022).

BACA JUGA:iPhone 14 Bakal Rilis September 2022, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Selain itu, penyerang Roma, Tammy Abraham merasa senang bisa membawa Roma ke partai final UEFA Europa Conference League.

"Saya tak punya kata-kata untuk tim ini dan para penggemar. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Roma pantas mendapatkan final untuk waktu yang lama. Saya senang kami telah mencapainya, untuk saya dan semua orang." ucap Tammy Abraham.

FEYENOORD ROTTERDAM

Pelatih Feyenoord, Arne Slot, berharap agar para pemainnya fokus untuk menatap laga final ini. Ia tidak hanya ingin membuat bangga para pemain, tetapi juga para pendukung yang setia menemai Feyenoord hingga partai final.

"Untuk mencapai final, Anda butuh keberuntungan pada saat yang tepat, tetapi grup ini tentu saja memiliki kualitas juga. Kami telah membuat orang bangga, tetapi ini belum berakhir. Para pendukung selalu bangga, tetapi saya pikir kami telah membuat mereka sangat bangga, tidak hanya dengan penampilan kami di Eropa. Tapi sekali lagi, kami belum memenangkan apa pun dan kami benar-benar ingin melakukan itu." ujar Arne Slot, pelatih Feyenoord

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester City Juara Usai Taklukan Aston Villa 3-2 Secara Dramatis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa.com