Spesial untuk Peserta HUT APEKSI, Masuk Ke 4 Tempat Wisata Ini Gratis!

Spesial untuk Peserta HUT APEKSI, Masuk Ke 4 Tempat Wisata Ini Gratis!

Persiapan Ekspo UMKM HUT APEKSI: Sebanyak 68 Stand hadir dalam HUT Ekspo UMKM Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-22 di Graha Wangsa yang akan digelar Jumat (27/5) besok. Foto M. Tegar Mujahid/Radarampung.co.id--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menyiapkan empat tempat wisata atau city tour untuk para wali kota se-Indonesia yang hadir di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-22.

Kepala Dinas Pariwisata Bandarlampung M. Yudhi mengatakan, empat tempat yang disiapkan untuk city tour pada Sabtu (28/5) mendatang yaitu Tempat Wisata Lembah Hijau, Puncak Mas, Griya Batik Gabovira, dan Keripik Shinta.

"Kita gratiskan masuk tempat wisatanya," ujarnya.

Untuk persiapan khusus, kata Yudhi, pihaknya menyiapkan Muli Makhanai yang telah melakukan pelatihan dan rutin koordinasi dengan tempat wisata yang akan dikunjungi tamu HUT APEKSI.

"Yang akan dikunjungi para tempat wisata telah menyiapkan antraksi. Seperti di Gabovira ada topi gratis dan latihan sulam. Kalau puncak mas yang jelas ada hiburan, karena mereka ingin promosikan tempatnya pasti," ungkapnya. (pip)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: