Umar Ahmad Pastikan Cintanya ke Tubaba tak Akan Pudar

Umar Ahmad Pastikan Cintanya ke Tubaba tak Akan Pudar

Umar Ahmad saat menerima cinderamata dari insan pers--

Di tempat yang sama, mantan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, mengatakan bahwa pertemuan dengan ratusan wartawan tersebut membuktikan bahwa jurnalis tubaba sangat mencintai daerah Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini. 

“Kalau biasanya kita dengar The Power of emak-emak tapi malam ini menjadi The Power of Jurnalist,”tegasnya.

Mantan kepala Bappeda itu bapak ini bercerita bahwa ia bergabung di tubaba sejak 10 tahun lalu.

Karenanya ia merasa sangat bersyukur untuk tigal hal, bersyukur kepada Allah telah di pertemukan dengan Tubaba yang penuh dengan aura kebersamaan, kesederhanaan dan ketulusan.

Kedua, dirinya bersyukur telah di pertemukan Allah dengan saudara-saudara insan pers yang dirinya cintai. Ketiga diri bersyukur kepada Allah telah di temukan dengan orang yang selalu menginspirasi yaitu bapak Umar Ahmad.

BACA JUGA: PLN Hadirkan ALMA di Pelabuhan Balong Sabang, Permudah Pelaku Usaha Kelautan Dapat Akses Listrik

Sementara itu Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain mewakili Insan pers Tubaba mengaku bangga atas kepemimpinan Umar Fauzi dalam membangun Tubaba. 

"Tubaba hari ini tidak hanya membangun infrastruktur, tetapi juga membangun sumber daya manusia, pembentukan karakter serta nilai-nilai kesederhanaan, kesetaraan, dan kelestarian,”ucapnya.

Edi juga mengajak seluruh insan pers yang hadir untuk dapat menanamkan kesadaran dalam diri masing – masing tentang pentingnya kebersamaan. (fei/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: