Umar Ahmad Pastikan Cintanya ke Tubaba tak Akan Pudar

Umar Ahmad Pastikan Cintanya ke Tubaba tak Akan Pudar

Umar Ahmad saat menerima cinderamata dari insan pers--

TULANG BAWANG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ir. Hi. Umar Ahmad SP memastikan bahwa kecintaannya terhadap Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, tidak akan pudar sampai kapanpun.

Sebab rasa cintanya ke Tubaba merupakan hasil doa selama 11 tahun yang lalu saat dirinya menjadi wakil rakyat dan Wakil Bupati Tubaba.

Mantan Ketua DPRD ini berkisah bahwa saat itu ia berdoa agar Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan Yang Maha Esa, dapat membesarkan rasa cintanya kepada Tubaba.

"Alhamdulillah saya merasa do’a itu sudah terkabulkan saat ini,” kata Umar saat acara Q Time bersama insan pers Tubaba di Rumah Makan Kulon Rowo, Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba. 

BACA JUGA: Pemkab Lamsel Lantik Pejabat Struktural, Ini Nama-namanya

Lebih dalam diungkapkan Umar bahwa ketika menjadi Wabup dirinya merasa diuji. Bahkan kemudian ujian tersebut berlanjut hingga ketika ia menjabat bupati mendapatkan gaji dan tunjangan serta fasilitas lainya, dirinya menganggap wajar bila mencintai Tubaba.

Puncaknya kemarin tanggal 22 Mei 2022 dirinya dan Fauzi mengakhiri masa jabatan dan kembali merasa diuji apakah masih mampu menunjukan kecintaanya kepada Tubaba. 

"Jika saat menjadi bupati sangat wajar dan logis apabila mencintai Tubaba. Nah ini menjadi ujian bagi saya apakah setelah selesai menjabat saya masih memiliki rasa cinta kepada Tubaba, tapi insyaallah rasa cinta saya kepada Tubaba masih tertanam di dalam hati sampai kapanpun,"tegasnya. 

Umar juga menegaskan bahwa keberhasilan pembangunan saat ini merupakan hasil kerja keras bersama semua elemen masyarakat termaksud jurnalis yang selama ini membantu mempromosikan Tubaba.

BACA JUGA: Terima Masa Lalu Rezky Aditya, Citra Kirana Mengaku tak Ada yang Disembunyikan

"Kami merasakan betul bahwa Insan pers Tubaba sangat membantu dalam memberikan kritik dan saran serta mempromosikan hasil pembangunan yang sama-sama kita rasakan saat ini,"ungkapnya.

Mantan Bupati Tulang Bawang Barat tubaba Lampung periode 2017-2022 Di tempat yang sama dalam sambutannya mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan, dirinya bersama pak Fauzi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan pers se-Tubaba, karena seluruh insan pers se-Tubaba ikut andil di dalam proses pembangunan di kabupaten tersebut.

“Perjalanan kita menuju Tubaba Sampai seperti yang kita lihat saat ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama," Tuturnya.

BACA JUGA: Suhu Mencapai 16 Derajat di Sungai Aare, Anak Ridwan Kamil Hilang karena Hipotermia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: