Terima Masa Lalu Rezky Aditya, Citra Kirana Mengaku tak Ada yang Disembunyikan

Terima Masa Lalu Rezky Aditya, Citra Kirana Mengaku tak Ada yang Disembunyikan

SUMBER FOTO INSTAGRAM @CITRACIKI--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.IDCitra Kirana tengah menjadi sorotan terkait kasus anak Rezky Aditya yang dimenangkan Wenny Ariani. Banyak yang menduga, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini, tidak mengetahui masalah yang dialami sang suami.

Meski demikian, Citra Kirana mengaku sudah tahu semua masa lalu Rezky Aditya. Aktris cantik ini menyatakan, sebelum menikah, ia selama satu hari membahas masa lalu masing-masing.

Hal tersebut diakui Citra Kirana dalam video yang diunggah kanal YouTube Baim Paula, (25/5). ”Jadi, aku benar-benar tanya bagaimana perjalanan hidupnya dia. Pacaran sama siapa dan apa yang terjadi semuanya," kata Citra Kirana.

Wanita yang akrab disapa Ciki itu mengaku, saat ini sudah tidak ada sesuatu yang disembunyikan. Ia dan Rezky Aditya sudah mengungkapkan semua masa lalu yang ada, sehingga tidak ada lagi yang ditutup-tutupi.

BACA JUGA: Suhu Mencapai 16 Derajat di Sungai Aare, Anak Ridwan Kamil Hilang karena Hipotermia?

"Jadi nggak ada yang ditutup-tutupin lagi. Hari itu kita ngobrol banget gitu sama soal masalah ini," akunya.

"Jadi sudah nggak ada kaget-kaget lagi soal ini," imbuhnya.

Citra Kirana berjanji, apapun masalah yang dialaminya atau Rezky Aditya, maka akan dihadapi bersama-sama. ”Ya, pokoknya sekarang kita menjalani saja sih. Kita tahu sama tahu ya. Jadi saling support aja sih," sebut Citra, Jumat (27/5).

Pada kesempatan berbeda, Citra Kirana juga memastikan rumah tangganya dengan Rezky Aditya akan baik-baik saja.

BACA JUGA: Disaksikan Keluarga, Anak Ridwan Kamil Sempat Teriak Help

Bahkan jika itu berarti Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis K, anak yang dilahirkan Wenny Ariani. ”Saya yakin ini adalah keputusan terbaik dari Allah yang Allah berikan kepada saya," tegasnya. (gar)

Artikel ini sudah tayang di website Disway.id dengan judul Citra Kirana Sudah Tahu Semua Masa Lalu Rezky Aditya, Tak Ada yang Disembunyikan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: