Radar Lampung-BPKAD Provinsi Lampung Bangun Sinergi

Radar Lampung-BPKAD Provinsi Lampung Bangun Sinergi

Pemimpin Redaksi Radar Lampung, Taufik Wijaya dan Manajer Event Organizer Radar Lampung, Maria Ulfa saat berkunjung ke BPKAD Provinsi Lampung.-Foto Elga Puranti -

RADARLAMPUNG.CO.ID - Radar Lampung pada Senin (30/5) berkunjung ke Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung.

Salam hangat Kepala BPKAD Lampung diterima Radar Lampung yang di gawangi Liris Vawina selaku General Manajer Radar Lampung.

Tidak hanya sendiri, hadir pula Pemimpin Redaksi Radar Lampung, Taufik Wijaya dan Manajer Event Organizer Radar Lampung, Maria Ulfa.

BACA JUGA:Terbongkar, 2 Bocah Pesantren Seberangi Selat Sunda Hanya Bermodalkan Rp6 Ribu, Begini Kisah Perjalanan Mereka

Dalam lawatannya, Radar Lampung menjajaki kerjasama yang dapat dilakukan antara Radar Lampung dan BPKAD Provinsi Lampung kedepannya.

"Iya kami kesini karena ingin menjalin silahturahmi yang memang sebelumnya sudah terajut, untuk semakin dekat lagi dengan berbagai program kerjasama," beber Taufik Wijaya.

Hal inipun disambut baik oleh Kepala BPKAD Provinsi Lampung, Marindo. Dirinya senang dengan kedatangan manajemen Radar Lampung, salah satu koran yang memang memiliki hubungan baik dengannya sejak lama.

BACA JUGA:Truk Kontainer Seruduk 5 Motor di Way Laga, Satu Pengendara Tewas di Tempat

"Media bagian penting dalam memimpin OPD sekarang, apalagi karena kepala sekarang saya harus berfikir media penunjang keberhasilan saya dalam memimpin OPD. Karenanya sebisa mungkin saya menjaga hubungan  baik dengan seluruh media, termasuk Radar Lampung," ungkap Marindo.

Dirinya pun berterimakasih atas kunjungan Radar Lampung. Ia juga berharap dapat menjalin kerjasama yang baik lagi kedepannya. "Ya kami siap bersinergi bersama," tandasnya. (rma/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: