Korban Tewas Kecelakaan di Jalan Ir Sutami, Baru Pulang Kerja

Korban Tewas Kecelakaan di Jalan Ir Sutami, Baru Pulang Kerja

(Foto Tangkap Layar Video Dok. Warga)--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDTidak ada yang menyangka. Rio Wicaksono (28), warga Perumnas Wayhalim, Bandar Lampung akan pergi selama-lamanya. Ia tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan truk kontainer dan lima motor di Jl. Ir. Sutami, Way Laga, Sukabumi, Senin sore (30/05). 

Jenazah Rio dievakuasi ke Rumah sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung, Senin malam (30/5). Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, keluarga berdatangan ke rumah sakit.  

Suasana haru saat keluarga dan kerabat mengetahui lelaki yang bekerja sebagai staf akunting di Japfa Comfeed itu telah tiada.

Salah seorang rekannya mengatakan, kecelakaan terjadi saat Rio pulang kerja. ”Beliau staf akunting di Japfa Comfeed. Tadi itu dia baru pulang kerja. Tapi saya dapat info kalau kejadian (kecelakaan, Red) ini," kata sang rekan.

BACA JUGA: Terbongkar, 2 Bocah Pesantren Seberangi Selat Sunda Hanya Bermodalkan Rp6 Ribu, Begini Kisah Perjalanan Mereka

Rasa sedih dirasakan rekan Rio. Dia tidak menyangka Rio pergi secepat itu.

Berdasar informasi ada tujuh korban yang dievakuasi ke rumah sakit. Rinciannya, tiga dibawa ke RS Imanuel Bandar Lampung dan empat dilarikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

Hingga saat ini polisi masih menghimpun data di lapangan.

Kecelakan di Jl. Ir. Sutami, Way Laga, Sukabumi, Bandar Lampung itu melibatkan satu truk kontainer dan lima motor, Senin (30/5). 

BACA JUGA: Truk Kontainer Seruduk 5 Motor di Way Laga, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Kanit Gakkum Unit Laka Polresta Bandar Lampung Iptu Agus Jatmiko mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. 

Truk kontainer K 8092 OB yang melaju dari arah Tanjung Bintang menuju Panjang mengalami rem blong di jalan menurun. Kendaraan itu menghantam lima sepeda motor yang ada di depannya hingga ringsek. (rma/ais) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: