DPW Syarikat Islam Lampung Resmi Dilantik

DPW Syarikat Islam Lampung Resmi Dilantik

Pelantikan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Syarikat Islam Lampung periode 2022-2025 digelar di Lantai III Balai Keratun Pemprov Lampung pada Selasa (31/5)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pelantikan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Syarikat Islam Lampung periode 2022-2025 digelar di Lantai III Balai Keratun Pemprov Lampung pada Selasa (31/5).

Pelantikan sendiri berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 03/SKEP/LTSI/MT-41-SI/III/2022 tertanggal 1 Maret 2022.

Wakil Presiden Lajnah Tanfidziyah PP Syarikat Islam, Aulia Tahkim Tjokroaminoto melantik langsung pengurusan DPW Syarikat Islam Lampung tersebut. Dalam pelantikan ini, Wan Abdurahman menjadi Ketua DPW Syarikat Islam Lampung.

BACA JUGA:Harga Cabai di Mesuji Naik

Usai melantik, Aulia Tahkim Tjokroaminoto mengingatkan para pengurus DPW Syarikat Islam di harapkan dapat berkontribusi dan fokus terutama pada organisasi, dakwah ekonomi, pendidikan dan siasah.

"Karenanya sangat penting untuk melakukan penguatan kelembagaan. Karenanya kami mendorong segera adanya pengurus di kabupaten/kota," beber Aulia.

BACA JUGA:Jembatan Way Sabuk Ambrol

Apalagi, Syarikat Islam sendiri merupakan organisasi yang berbasis perdesaan. Karena itu diperlukan segera terbentuknya organisasi hingga tingkat ranting. (rma/yud)

Daftar Pengurus DPW Syarikat Islam Lampung Periode 2022-2025 sebagai berikut:

Dewan Wilayah

Ketua: Mawardi Rauf Ali

Wakil Ketua: Ustadz TB Hasan Basri

Wakil Ketua: Arif Hidayat Kohar

Wakil Ketua: RH Zulkifli Ch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: