Ketua TP PKK Mesuji Termotivasi untuk Tingkatkan Kapasitas Kader

Ketua TP PKK Mesuji Termotivasi untuk Tingkatkan Kapasitas Kader

Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji, Pori Karlia Sulpakar membuka kegiatan Pembinaan Lembaga TP PKK, DWP, dan DEKRANASDA Kabupaten Mesuji sekaligus perkenalan kepada para anggota yang dilaksanakan di Aula Bupati Mesuji lantai tiga, pada Selasa (31/5).--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji, Pori Karlia Sulpakar membuka kegiatan Pembinaan Lembaga TP PKK, DWP, dan DEKRANASDA Kabupaten Mesuji sekaligus perkenalan kepada para anggota yang dilaksanakan di Aula Bupati Mesuji lantai tiga, pada Selasa (31/5).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Mesuji mengcapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Mesuji, pengurus Dharma wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mesuji serta pengurus Dekranasda Kabupaten Mesuji.

"Atas sambutan yang sangat hangat kepada saya sebagai penjabat Ketua TP PKK yang pada 22 Mei 2022 lalu telah dilantik melalui Surat Keputusan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Nomor : 02/KEP/PKK.LPG/V/2022 Tentang Pengangkatan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji," ujarnya. 

BACA JUGA:Harga Cabai di Mesuji Naik

Pori Karlia Sulpakar berharap dengan adanya pertemuan pada hari ini, akan semakin mempererat koordinasi dan kerjasama demi mewujudkan visi dan misi TP PKK, DWP dan DEKRANASDA Kabupaten Mesuji.

"Semoga forum ini dapat menjadi sarana bagi kita semua yang ada disini untuk saling bersatu padu, saling bekerja sama, saling berdampingan dan saling melengkapi," katanya.

BACA JUGA:DPW Syarikat Islam Lampung Resmi Dilantik

"Demi terwujudnya seluruh harapan kelembagaan baik TP PKK, DWP, maupun DEKRANASDA. Agar lebih harmonis dan akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, dalam rangka membantu laju pembangunan di Kabupaten Mesuji," pungkasnya. (muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: