Grebek Pasar Kota Karang, DPP PSI Ingatkan Kader di Lampung Harus Serap Aspirasi Pedagang PasarTradisional

Grebek Pasar Kota Karang, DPP PSI Ingatkan Kader di Lampung Harus Serap Aspirasi Pedagang PasarTradisional

Pengurus DPW PSI Lampung blusukan ke kawasan Pasar Kota Karang, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung, pada Sabtu 18 Agustus 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung blusukan ke kawasan Pasar Kota Karang, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung, pada Sabtu 18 Agustus 2023.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPP PSI Bidang Hukum dan HAM Ariyo Bimmo yang datang secara spesial ke Lampung guna membaur dalam sejumlah gerakan DPW PSI Lampung

Ariyo Bimmo mengaku banyak menyerap aspirasi dan juga menanyakan masalah ekonomi yang dirasakan masyarakat Lampung, khususnya mereka yang sehari-hari beraktivitas di Pasar Kota Karang.

Didampingi Ketua DPW PSI Lampung Azitriaz Tiza, Ariyo Bimmo dan sejumlah kader partai lainnya, langsung menyapa ratusan masyarakat yang tengah berkegiatan di pasar tradisional tersebut.

BACA JUGA:Cuan Berlimpah! Tarik Lagi Saldo DANA Sampai Rp 275 Gratis Hanya Lewat Tautan Link, Ayo Cairkan Segera

Mulai dari tukang parkir, tukang becak, penjual cemilan, penjual sayur, penjual buah, penjual ikan, serta masyarakat yang datang ke pasar tradisional tersebut.

Terpantau, Ariyo Bimmo pun sempat berbelanja pete dan jengkol, yang menurutnya bisa penambah napsu makan.

"Kita melihat-lihat harga pasar, sekaligus dengarkan banyak aspirasi. Banyak yang harus kita jelaskan mengenai kondisi terkini, karena ekonomi harus terus bangkit," ucap Ariyo Bimmo yang ditemui di lokasi blusukan.

Ia menegaskan, PSI selalu ingin hadir di tengah-tengah masyarakat. Tak terkecuali di pasa yang juga merupakan bagian dari denyut nadi suatu kota.

BACA JUGA:Pengangguran di Bandar Lampung Masih yang Terbanyak di Lampung, Ketua DPRD: Beri Karpet Merah Pada Investor

Dengan harapan, penggerak partai bisa terus menyerap dan melihat langsung apa keinginan warga untuk dibawa sebagai wakilnya.

"Dengan datang ke pasar, kita bisa mendengar, bertemu dan melihat langsung, mereka beli apa, butuhnya apa. Sehingga bisa kita jadikan bahan untuk evaluasi," ungkapnya.

Kepada Caleg yang bakal berlayar menggunakan perahu PSI, ia pun berpesan untuk selalu rajin turun ke bawah guna mendengar aspirasi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: