Astagfirullah... SD Negeri di Lampung Utara Ini Tutup

Astagfirullah... SD Negeri di Lampung Utara Ini Tutup

Inilah kondisi terakhir SDN Banjar Wangi, Kecamatan Kotabumi Utara, gulung tikar akibat minimnya perhatian pemerintah dan dinas terkait.-Foto Fahrozy Irsan Toni/Radarlampung.co.id-

Pihaknya berharap, agar kedepan tidak timbal pilih untuk perbaikan Gedung sekolah. Prioritaskan, untuk sekolah yang benar-benar memerlukan perbaikan. 

"Jangan tunggu sekolah gubar dulu. Pemerintah dan dinas terkait baru turun tangan. Sekolahan in ikan asset negara, yang harus dirawat apa lagi untuk mutu Pendidikan kabupaten Lampura yang lebih baik lagi," kata dia menambahkan.

Sayangnya, wartawan koran ini tidak berhasil meminta keterangan Kepala Sekolah di karenakan sekolah sudah lama di tutup. Bahkan wartawan ini mencoba menghubungi nomor telepon selulernya. Sayangnya dalam keadaan tidak aktif.

BACA JUGA:Viral Konvoi Khilafah, Ini Penjelasan Lengkap Pimpinan Khilafatul Muslimin

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampura, Matsoleh, Ketika dihubungi Radar Lampung, hingga pukul 19.20 WIB, Rabu (1/6) belum bisa dikonfirmasi meski telepon selulernya dalam ke adaan aktif. Begitu halnya dengan kepala bidang (Kabid) Sekolah Dasar di Dinas Pendidikan Lampura Mas’ud, telepon selulernya dalam keadaan tidak aktif. (ozy/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: