Garuda Indonesia Siapkan Tiga Pesawat Setiap Satu Kloter Jemaah Haji

Garuda Indonesia Siapkan Tiga Pesawat Setiap Satu Kloter Jemaah Haji

RADARLAMPUNG.CO.ID-Calon jemaah haji (CJH) yang akan berangkat tahun ini akan dimulai pada kloter pertama asal Bandar Lampung yang akan mulai masuk asrama haji pada Minggu (5/6).

Untuk memastikan perjalanan haji dari Lampung bagi para calon jemaah haji, CJH sudah masuk ke Gedung Munazam yang memiliki 200 tempat tidur serta Gedung Jabal Qubis dengan total 315 tempat tidur.

Dari asrama haji, CJH akan berangkat menggunakan bus Armada Damri menuju Bandara Radin Inten II Lampung Selatan dengan waktu keberangkatan beragam. Sampai di bandara, para CJH akan berangkat menuju Bandara Soekarno-Hatta menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

BACA JUGA:Tiga Kali Pengungkapan, Ditresnarkoba Amankan 11 Orang Tersangka

General Manager Garuda Indonesia Lampung, Widya Kurniawan Putra mengaku akan menyiapkan masing-masing tiga pesawat di setiap kloter penerbangan bagi CJH dengan tipe Narrow Body Boeing 737-800NG.

"Untuk keberangkatan, CJH kloter pertama akan dilakukan pada Senin (6/6) pada pukul 04.45 WIB. Secara total nantinya akan ada 25 penerbangan yang disiapkan untuk keberangkatan. Kemudian 25 penerbangan juga disiapkan saat jemaah sudah kembali nantinya," pungkasnya. (Rma/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: