Menyongsong Pemilu 2024, KPU dan Radar Lampung Siap Berkolaborasi

Menyongsong Pemilu 2024, KPU dan Radar Lampung Siap Berkolaborasi

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menjalin silahturahmi, Radar Lampung Grup menggelar Audiensi bersama jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, Senin (6/6).

Pada kunjungan yang dipimpin langsung General Manager Radar Lampung, Liris Vawina tersebut, dihadiri pula jajaran Grup Radar Lampung. Diantaranya Radar Lampung Online dan Radar TV.

Rombongan diterima langsung Ketua KPU Provinsi Lampung, Erwan Bustami beserta jajarannya di ruang meeting kantor KPU Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan tersebut, jajaran grup Radar Lampung berkesempatan memaparkan program-program yang dimiliki. Adapula sejumlah kegiatan yang rencananya digelar dalam rangka Pemilu 2024. 

BACA JUGA:Komisi V Minta Pembangunan Dua Gedung RSUDAM Dihentikan Sementara

General Manager Radar Lampung, Liris Vawina mengungkapkan, selain untuk memaparkan sejumlah program dan kegiatan dalam waktu dekat, kunjungan tersebut juga digelar guna bersilahturahmi dengan jajaran KPU Provinsi Lampung.

“Karena selama ini beberapa dari kami mungkin sudah mengenal jajaran KPU Provinsi Lampung, namun belum sempat bertegur sapa. Jadi tujuan kehadiran kami disini adalah untuk saling mengenal, kemudian selanjutnya melihat peluang terkait hal-hal yang dapat kita kerjasamakan,” katanya.

Liris mengatakan, peluang kerjasama tersebut terbuka lebar. Terlebih karena saat ini Radar Lampung juga sudah melengkapi line-upnya, mulai dari Even Organizer (EO), koran, online dan TV. 

BACA JUGA:Terlelap Tidur, Tersangka Ini Curi Motor dan HP Korban

“Kedepannya, Radar Lampung juga berencana untuk menggelar kegiatan yang sifatnya mengedukasi masyarakat terkait Pemilu 2024,” ujarnya.

Dalam rangka itu, ada beberapa event yang akan digelar Radar Lampung jelang pemilu 2024. Salah satunya Akademi Politik yang saat ini sedang dirancang oleh tim.

“Kemudian diskusi politik yang mungkin akan digelar dalam bentuk Kuliah Umum, Podcast dan lain-lain. Harapannya, kegiatan tersebut dapat menghadirkan pemateri dalam skala nasional,” jelasnya. 

BACA JUGA:UTI Bantu Penerapan Sistem Informasi Profil Sekolah SMK Minhadlul Ulum

Disamping diskusi politik yang menghadirkan pemateri dari nasional, diharapkan dapat menggelar diskusi politik rutin dengan isu lokal setiap minggunya, yang rencananya akan berlangsung hingga 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: