Dua Hari tak Keluar Kamar, Ternyata Pria Ini Dinyatakan Meninggal Dunia

Dua Hari tak Keluar Kamar, Ternyata Pria Ini Dinyatakan Meninggal Dunia

Tim Inafis dari Polresta Bandar Lampung ketika mengevakuasi mayat seorang wanita di kos-kosan yang berada di Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Rabu 8 Juni 2022 kemarin. Foto Tim Inafis Polresta Bandar Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Jl. Bumi Manti 2, Gang Surya Kencana, Kampung Baru, Labuhan Ratu, Bandar Lampung digegerkan dengan penemuan seorang mayat pria. Yang diketahui mayat itu merupakan seorang mahasiswa di salah satu kampus swasta di Bandar Lampung.

 

Gegernya penemuan mayat pria itu terjadi pada Rabu 8 Juni 2022 kemarin. Sekira pukul 11.45 WIB. Dari data yang didapat oleh radarlampung.co.id, pria itu berinisial RA (21) yang dimana sudah dua hari tak keluar kamar. Ketika ditemukan sudah terbujur kaku di atas kasur kamar kosnya tanpa mengenakan sehelai baju.

 

Ardi salah satu tetangga kamar kos korban menjelaskan, bahwa terakhir dirinya bertemu dengan RA pada Senin siang. "Setelah itu tak pernah lagi. Dia baru dua minggu menetap disini. Selama ini memang jarang bergaul. Ya sehingga enggak ada kecurigaan," katanya.

 

Menurut Ardi, pada Selasa malam itu ia bersama dengan teman kos lainnya mencium bau busuk dan mulai mencurigai bersumber dari kamar tetangganya itu. Namun suasana sepi dan pintu tertutup. Dan pada Rabu paginya penghuni di panggil tidak ada sautan dan melihat lalat berterbangan dari dalam kamar.

 

"Saya pun memberanikan diri untuk mengintip melalui lubang angin diatas jendela hanya melihat bagian kaki. Dan penghuni kos lainya mencoba menghubungi pemilik kos dan aparat setempat untuk mengecek kondisi dalam kamar yang bersumber bau tak sedap itu," kata dia.

 

 

Kemudian Babinsa setempat bersama petugas kepolisian Polsek Kedaton mendobrak kamar dan membawa  ke kamar jenazah ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM)  Lampung.

 

Terpisah,  Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Devi Sujana menyatakan jasad pria berinisial RA (21) merupakan mahasiswa salah satu perguruan swasta di Bandarlampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: