Didoakan Menang, Agus Sujatma Banjir Dukungan Dari Masyarakat Merbau Mataram Lampung Selatan

Didoakan Menang, Agus Sujatma Banjir Dukungan Dari Masyarakat Merbau Mataram Lampung Selatan

Agus Sujatma banjir dukungan dari masyarakat Merbau Mataram, Lampung Selatan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dukungan kuat kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Agus Sujatma Surnada datang dari warga Kampung Tanjung Rame, Kelurahan Baru Ranji, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu tampak dalam acara sosialisasi Agus Sujatma Surnada, Kamis, 11 Januari 2024 di kampung tersebut yang dihadiri ratusan warga serta sejumlah tokoh masyarakat hingga ustad.

Ahmad Sanusi selaku salah seorang tokoh masyarakat setempat menyebut bahwa Agus Sujatma Surnada bukanlah 'orang lain' di kampung tersebut

Menurut mantan kepala Desa Baru Ranji itu, Agus Sujatma adalah keluarga atau saudara, yang sudah semestinya mendapatkan doa juga dukungan dari warga setempat.

BACA JUGA:Sinopsis The Accountant: Kisah Akuntan Jenius yang Sempat Tinggal di Indonesia untuk Belajar Pencak Silat

Terkhusus terkait pencalonan Agus Sujatma sebagai anggota legislatif DPRD Lampung Nomor 3 dari Partai NasDem.

“Agus Sujatma adalah saudara kami yang sudah sewajarnya kami beri dukungan dan doakan untuk menjadi anggota DPRD Lampung," ujar Ahmad Sanusi usai acara tersebut.

Karena itu, dirinya tak segan mengajak masyarakat Merbau Mataram untuk mencoblos Agus Sujatma Nomor 3 dari Partai NasDem dalam ajang Pemilihan Anggota Legislatif 14 Februari 2024 mendatang.

Ia berkeyakinan dengan adanya kekeluargaan dan persaudaraan, Agus Sujatma tak sekedar disebut menang, tapi bisa memperoleh kursi.

BACA JUGA:Cuma Modal Kopi Bisa Dapat Wajah Glowing Bebas Jerawat, Begini Cara Membuat Maskernya

"Karena kalau menang belum tentu dapat kusi, namun perolehan kursi sudah tentu menang," ucapnya seraya tetap mengajak untuk bersama-sama berdoa dan berjuang untuk perolehan kursi legislatif bagi Agus Sujatma.

Tak tanggung-tanggung, bila di daerah tersebut terdapat sekitar 5 ribu mata pilih, dirinya berkeyakinan Agus Sujatma bisa memperoleh hingga 80 persen suara.

Senada, ustadz Mustafa selaku tokoh agama setempat yang merupakan pemilik Pondok pesantren Assolafiah pun mengajak para santri dan warga Kampung Tanjung Ramen, Desa Tanjung Baru, Merbau Mataram, untuk memilih Agus Sujatma sebagai wakil yang sudah diketahui kepeduliannya.

"Dan saya ingatkan jangan memilih karena sesuatu yang diberikan caleg karena maksud tertentu, itu yang akan merusak demokrasi di Indonesia," pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: