Komentari Berita Penemuan Jenazah Eril, Bupati Winarti: Husnul Khotimah, Ibunya Orang Baik

Komentari Berita Penemuan Jenazah Eril, Bupati Winarti: Husnul Khotimah, Ibunya Orang Baik

RADARLAMPUNG.CO.ID - Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril yang hilang dan hanyut di sungai Aaren, Swiss, sejak 26 Mei 2022, akhirnya ditemukan oleh kepolisian setempat.

Ucapan duka cita, sekaligus doa untuk Eril dan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil datang dari seluruh penjuru Indonesia. Tidak terkecuali Kabupaten Tulangbawang, Lampung.

Ucapan belasungkawa atas ditemukannya jenazah putra pertama Ridwan Kamil juga datang dari Bupati Tulangbawang Winarti.

BACA JUGA:Begini Kronologis Ditemukannya Jasad Eril

Lewat unggahan instagram story pribadi miliknya, Winarti mengomentari kabar berita ditemukannya jenazah Eril. "Husnul khotimah," tulisnya, Kamis (9/6).

Tidak hanya itu, Winarti juga mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan keluarga. Khususnya ibunda Eril, Atalia Praratya.

"Untuk ibu (Atalia) yang tabah. Ibu orang baik banyak yang mendoakan putramu," tulis Winarti.

BACA JUGA:Ridwan Kamil dan Atalia Ikhlas, Jenazah Eril Dijadwalkan Tiba di Indonesia Sabtu

Di dalam tulisan instagram story miliknya, Bupati Tulangbawang juga sedikit bercerita pengalamannya diberikan buku dan sajadah oleh Atalia.

"Masih ku ingat pertama jumpa ibu langsung kirim sajadah, mukena dan buku untuk saya. Ibu Ridwan Kamil doa kami selalu," cerita Winarti di instagram story miliknya.

Diketahui, berdasarkan laporan kepolisian Swiss. Jasad Eril ditemukan tepat di cekungan bendungan Engehalde, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022 kemarin. 

BACA JUGA:Ini Lokasi Ditemukan Jenazah Eril

Otoritas Bern membenarkan bahwa jasad yang ditemukan adalah seorang warga negara Indonesia (WNI). Kondisi Eril saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Begitu mendapatkan kabar jenazah Eril ditemukan. Atalia Praratya juga langsung memberikan kabar bahwa jasad tersebut memang putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: