Usai Wabup Lampura Dilantik, Bupati Lampura Ucap Syukur

Usai Wabup Lampura Dilantik, Bupati Lampura Ucap Syukur

Pelantikan : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat melantik Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra masa jabatan 2019-2024 di Lantai III Balai Keratun Pemprov Lampung,Jumat (10/6) .-Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Usai Ardian Saputra sah dilantik sebagai Wakil Bupati Lampung Utara sisa masa jabatan 2019-2024 oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi pada Jumat (10/6), Bupati Lampung Utara, Budi Utomo ucapkan syukur.

"Saya bersyukur dari perjalanan panjang Lampura akhirnya memiliki seorang Wabup," ungkap Budi Utomo, yang ditemui di Lantai III Balai Keratun Pemprov Lampung.

Dengan begitu, dirinya berharap bisa meringankan tugas-tugas dalam melakukan pembangunan di Lampung Utara. Sehingga pembangunan bisa lebih baik.

BACA JUGA:Tunggu Instruksi, Bawaslu Lamteng Belum Ajukan RAB Pilkada 2024

"Mudah-mudahan pasca dilantiknya bisa meringankan beban pemerintahan Lampura sehingga perjalanan pembangunan bisa berjalan lebih baik lagi," tambahnya.

Termasuk dalam mengemban tugas salah satu yang ditegaskan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terkait pengelolaan dana desa.

"Terkait dana desa kita pengawasan kewenangan internal yang ada melalui pengawasan APIP dan pencairan non tunai  dan tidak ada lagi bersentuhan satu dan lainnya," tambahnya.

BACA JUGA:Fix, PAN Cianjur Usulkan Zulkifli Hasan Jadi Capres di 2024

Sementara Ardian usai pelantikan mengaku siap bekerja dan membantu Bupati Lampung Utara dalam bekerja hingga masa jabatannya nanti.

Dirinya menyebut juga akan terus membangun komunikasi dan koordinasi dengan Bupati Lampung Utara, Budi Utomo dalam bersama membangun Lampung Utara.

"Untuk besok mulai bekerja persiapannya nggak ada paling hanya berkoordinasi dengan pak Bupati, apalagi pak gubernur sudah sampaikan kalau wabup mendampingi bupati. Apa tugas bupati yang tidak bisa dilakukan bupati akan saya jalankan," tandasnya. (rma/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: