Pemeriksaan di Kantor Khilafatul Muslimin Masih Berlangsung, Suasana Kondusif

Pemeriksaan di Kantor Khilafatul Muslimin Masih Berlangsung, Suasana Kondusif

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi memimpin penggeledahan di kantor Khilafatul Muslimin, Sabtu (11/6). FOTO MUHAMMAD ARIF/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDSuasana kantor Khilafatul Muslimin di Jalan RA. Basyid, kecamatan Bumi Waras, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung masih kondusif. Penggeledahan berlangsung di lantai dua.

Sementara di bawah, sejumlah jamaah terlihat duduk di teras. Beberapa mengobrol dengan aparat kepolisian yang berjaga. Namun gerbang tertutup rapat.

Pemeriksaan yang dipimpin Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Hariyadi dilakukan dengan mendata petinggi Khilafatul Muslimin dan mengumpulkan berkas. Termask di ruang pimpinan.

BACA JUGA: Satu Jam Lebih Polisi Geledah Kantor Pusat Khilafatul Muslimin, Begini Situasinya

Diketahui, kantor Khilafatul Muslimin kembali didatangi aparat kepolisian, Sabtu (11/6). Gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ditsamapta Polda Lampung dan jajaran Polresta Bandar Lampung terlihat berjaga-jaga.

Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dan jajaran masuk ke kantor Khilafatul Muslimin dan menuju lantai dua. Terlihat jamaah berada di bawah kantor dan sebagian di atas. (rif/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: