Nurman Satya Marga, Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Bekerja di Kejaksaan Negeri Metro

Nurman Satya Marga, Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Bekerja di Kejaksaan Negeri Metro

--

RADARLAMPUNG.CO.ID  - Nurman Satya Marga sewaktu kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia, menempuh pendidikan di jurusan Informatika. Kini, ia bekerja di Kejaksaan Agung RI dengan penempatan di Kejaksaan Negeri Metro.

Nurman mengaku sangat berkesan ketika menempuh pendidikan di Teknokrat. Sebab, dosen Teknokrat memiliki kemampuan yang sangat memadai dan profesional sebagai pengajar.

Selama kuliah, ia mendapatkan bekalan ilmu yang bermanfaat. Bukan sekadar mencukupi bobot akademik, melainkan bisa diaplikasikan dalam kehidupan keseharian.

BACA JUGA:Dua Petinggi Khilafatul Muslimin Ditangkap, Polisi Sita Dana Miliaran Diduga untuk Operasional

Ia menilai, infrastruktur di Teknokrat sangat lengkap dan modern. Hal itu membuat mahasiswa merasa nyaman menimba ilmu di kampus swasta terbaik di ASEAN itu.

Nurman mengatakan, Universitas Teknokrat Indonesia membekali semua mahasiswa dengan ilmu yang penting untuk dapat berkompeten dan siap kerja.

Ia mengakui, dari sana juga mendapatkan pengalaman pengalaman aktual agar mampu berkompetisi dan berdaya saing setelah lulus.

Selama di kampus, Nurman adalah Duta Teknokrat. Ia memiliki beberapa prestasi. Di antaranya Teen Ambassador Teknokrat 2017, Mekhanai Photogenic Metro 2018, juara II Exmatek 3 Proyek Perangkat Lunak 2019, dan lulusan terbaik III periode I wisuda Teknokrat tahun 2020.

BACA JUGA:Ricuh! Polisi Amankan Dua Jamaah Khilafatul Muslimin

Ia berpesan kepada mahasiswa Teknokrat agar serius dalam kuliah. Ia berpendapat, setiap mahasiswa, selain giat kuliah, juga aktif di kegiatan kemahasiswaan.

"Dari sana kita akan mengetahui potensi diri dan bisa mengembangkannya akan bermanfaat ketika lulus dan mencari atau membuka lapangan kerja,"ucap Nurman sambil mengatakan semua organisasi kemahasiswaan bisa diikuti disesuaikan dengan minat dan bakat.

Dibagian lain, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr H Mahathir Muhammad SE MM mengatakan, kampus bangga dengan Nurman. 

BACA JUGA:Mahasiswa UTI Juara Video Kreatif Pekan Seni Mahasiswa Nasional 2022

Sebab, sejak mahasiswa, Ia sudah menunjukkan potensi yang besar. Tak heran, usai lulus ia kini berkarier di Kejaksaan Agung penempatan Kejari Metro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: