Selamat, Tiga OPD Pemkab Tulang Bawang Dapat Penghargaan Pemerintah Pusat

Selamat, Tiga OPD Pemkab Tulang Bawang Dapat Penghargaan Pemerintah Pusat

Bupati Tulang Bawang Winarti memberikan sambutan saat kegiatan VLH. Foto Diskominfo Tulang Bawang--

BACA JUGA:Penuh Haru, Winarti Lepas 122 CJH Tulang Bawang ke Tanah Suci

Kepala DPMK Tulang Bawang Yen Dahren berharap prestasi ini dapat dijadikan motivasi untuk terus berproses dan berprogres agar hasil kinerja aparatur seluruh aparatur selalu maksimal.

"Ini menjadi goal yang membanggakan. Namun masih banyak tugas penting kedepan oleh karena itu harus terus bekerja maksimal, bersinergi dan bergotong royong untuk meraih kesuksesan-kesuksesan selanjutnya," ungkapnya.

Penghargaan ketiga datang untuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

BACA JUGA:Jebol Dinding, Senen Gasak Dua Dus Oli Hingga Uang Rp4 Juta

Kepala DPMPTSP Tulang Bawang Dedi Palwadi menjelaskan, instansinya meraih penghargaan dari Menpan RB Tjahjo Kumolo sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori 'Pelayanan Prima' Tahun 2021.

Raihan ini tentu berkat berdirinya Mal Pelayanan Publik (MPP) pertama di Lampung dan berkat gotong royong aparatur di lingkungannya.

Terpisah, Bupati Tulang Bawang Winarti atas raihan dua penghargaan tersebut mengaku senang dan bangga atas kinerja OPD terkait.

BACA JUGA:Winarti Komitmen Lindungi Hak Perempuan dan Anak

Menurutnya, hal tersebut menjadi kado spesial untuk masyarakat Tulangbawang.

Dilanjutkannya, hal ini membuktikan bahwa pemerintah daerah bersungguh- sungguh dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"25 program BMW (bergerak melayani warga) yang pro rakyat memotivasi seluruh aparatur untuk berbuat nyata. Jangan berhenti disini, terus lanjutkan pengabdian untuk mewujudkan hal terbaik demi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang," tandasnya. (nal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: