Viral, Modus Menghadiri Pesta, Ibu-ibu Mencuri di Rumah Mantan Pj. Bupati Lampung Timur

Viral, Modus Menghadiri Pesta, Ibu-ibu Mencuri di Rumah Mantan Pj. Bupati Lampung Timur

FOTO TANGKAP LAYAR VIDEO @ABILEOKUN--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Viral, seorang ibu di Bandar Lampung kedapatan mencuri di lokasi pesta. Peristiwa tersebut diunggah akun Tik Tok @abileokun dengan judul "Waspada komplotan ibu-ibu pencuri di tengah orang punya hajat".

Info yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di wilayah Rajabasa, Bandar Lampung. Di kediaman Tauhidi, yang pernah menjadi Penjabat (Pj.) Bupati Lampung Timur.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan baju berwarna hitam motif bunga dikelilingi sejumlah orang. Wajahnya terlihat panik. 

Terlebih saat orang-orang menuduhnya mencuri. Di depannya, seorang wanita berbaju putih terlihat memeriksa tas. Lantas mengeluarkan uang yang diduga diambil. 

BACA JUGA: Resmi Dilantik, Ardian Saputra Bantu Budi Utomo Selesaikan PR di Lampura

"Saya dari tadi curiga sama dia ini," suara seseorang wanita.

"BB (barang bukti) ada. BB ada nggak," timpal seorang lelaki. 

"Saya memang dari tadi menaruh curiga ketika dia datang. Makanya saya tadi merhatiin dia saja," sebut wanita lainnya. 

Ketika ditanya, wanita itu mengaku berasal dari Sukarame, Bandar Lampung.

BACA JUGA: Rekaman Suara Berisi Kondisi Pilu Ridwan Kamil dan Atalia di Bern Mendadak Bocor

Unggahan tersebut mencapai respon sejumlah 4.865 komentar. Salah satu akun Tik Tok @abileofans menyatakan, pencurian tersebut terjadi di rumah Tauhidi.

"Ada salah satu anak dari bp Tauhidi yg bercadar putih yg memergokinya ..dan orang itu langsung lari..makanya langsung dicurigai dan dikejar ditangkap," tulis @abileofans dalam kolom komentar.

Akun @abileofans juga membenarkan lokasi kejadian kepada pengirim komentar. @ABI LEO FANS: benar mas ..@ABI LEO FANS: Kejadiannya di Rajabasa.. dirumah Mantan Pj. Bupati Lampung Timur Bp Tauhidi. (ang/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: