Resmi Dilantik, Ardian Saputra Bantu Budi Utomo Selesaikan PR di Lampura

Resmi Dilantik, Ardian Saputra Bantu Budi Utomo Selesaikan PR di Lampura

Bupati Lampura Budi Utomo, saat memberi sambutan pada acara ramah tamah dan pengajian di rumah wabub Lampura. Foto Fahrozy Irsan Toni/Radarlampung.co.id ###--

LAMPUNG UTARA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasca dilantik beberapa hari lalu, Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra akan berkomitmen kepada Bupati Lampura Budi Utomo untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah yang belum selesai. 

Dengan menyisahkan jabatan lebih kurang dua tahun lagi sampai dengan tahun 2024, Ardian berjanji akan bekerjasama dengan Budi Utomo di sisa-sisa masa jabatannya.

"Sesuai dengan arahan Bupati, saya akan menyelesaikan tugas sampai sisa masa jabatan habis di 2024. Akan bekerja sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Ardian saat pengajian dan ramah - tamah dihari pertama menempati rumah dinas di Jalan Jendral Sudirman, Kotabumi, Minggu 12 Juni 2022. 

BACA JUGA:Soal OTT, Dari Tujuh yang Diamankan, Tiga Ditetapkan Tersangka

Ardian pun mengaku bahwa ia bersyukur, bahwa telah resmi dirinya menempati rumau dinas jabatan ini. Setelah beberapa tahun ini kosong. Tak hanya itu ia pun berjanji akan menumpahkan seluruh tenaga dan pikiran dalam menjalankan amanah sampai habis masa jabatannya.

"Melalui momen ini, saya bersyukur kehadirat Allah Swt. Semoga dapat memberi arti bagi perubahan daerah, khususnya bersama - sama bupati meningkatkan segala program pemerintah," katanya.

Disisi lain Bupati Lampura Budi Utomo mengapresiasi kehadiran orang nomor dua di Lampura itu. Dan berharap dapat memberikan kontribusi positif, khususnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Dilaporkan UU ITE, Ini Kata Ustad Adi Setiadi

"Kita berharap kedepan dapat sama - sama berkeja demi memenuhi harapan masyarakat, khususnya bidang pelayanan rakyat," katanya

Dengan adanya wakil kepala daerah, lanjut Budi, dapat menambah warna dan amunisi dalam menyelesaikan segala urusan kepemerintaha sisa masa jabatannya. Sebab, menurutnya itu akan semakin baik dalam menjawab aspirasi masyarakat. Khususnya yang berhubungan kebutuhan dasar penduduk disana.

"Beliau adalah anak mantan Bupati, Zainal Abidin yang telah terbukti kinerjanya. Bagaimana kedepan itu dapat diaplikasikan (pengalaman) tugas sesuai harapan masyarakat. Dalam membawa Lampura aman, maju, sejahtera, bermartabat dan agamis," kata Budi Utomo.

BACA JUGA:Bandar Sabu di Gulung Polisi

Pantauan radarlampung.co.id, usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan tausiah dan berdoa bersama. Selanjutnya, makan sore dan bersalaman serta berfoto bersama. (ozy/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: