Header 7th RLO

Di Sela Kesibukan, Bunda Eva Rawat Langsung Dua Anak Asuhnya

Di Sela Kesibukan, Bunda Eva Rawat Langsung Dua Anak Asuhnya

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Suara lembut bayi terdengar dari dalam ruangan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, pada Senin (13/6) sekitar pukul 12.30 WIB.

Setelah ditelusuri, ternyata itu merupakan suara dari anak asuh orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu.

Ya, Bunda Eva --sapaan akrabnya-- saat ini memiliki dua anak asuh yang masih bayi, yaitu Novita Cahaya Putri yang ditemukan di Masjid Nurul Iman, Jl. Nusantara Labuhan Ratu Raya, pada 17 November 2021 dan Bintang yang ditemukan di Kelurahan Sukabumi, pada 24 Februari 2022.

BACA JUGA:Bunda Eva Ingin HUT Kota Bandar Lampung Dapat Dirasakan Hingga ke Tingkat RT

Saat Radar Lampung masuk ke ruangan tersebut, tampak Bunda Eva tengah duduk di kursi sembari memangku Novita yang asyik menontot YouTube dari ponsel pintar milik sang wali kota.

Sesekali Novita tampak merengek lantaran mulai mengantuk, namun dapat disambut Bunda Eva dengan menenangkannya sebari menggendongnya.

Selain Novita, di ruang kerja Bunda Eva juga terdapat Bintang yang tertidur digendongan suster RSUD Tjokrodipo yang membantu merawatnya sembari menghisap dot.

BACA JUGA:Tjahjo Apresiasi Eva Terkait Actions Bangun Mal Pelayanan Publik

Bunda Eva bercerita, saat ini siapa yang tidak kenal dengan Novita. Sebab, dirinya sering mengajak kedua anak asuhnya tersebut saat tengah berkeliling atau bertugas.

"Ya kalau siang sering bunda ajak keliling. Sabab, kalau siang Novita dan Bintang sama bunda, kalau malam dia pulang ke RSUD Tjokrodipo," ucapnya.

ia menceritakan, kondisi Novita kini semakin ceria dan membaik. Saat ini, Novita menurut Bunda Eva telah menjalani oprasi pertama bibir sumbingnya, dan saat beratnya telah lebih dari delapan kilogram akan kembali oprasi untuk yang kali kedua.

BACA JUGA:Bunda Eva Doakan CJH Bandarlampung Pulang Dari Tanah Suci Jadi Haji Mabrur

"Karena sekarang langit-langitnya belum ada. Jadi kadang kalau minum airnya suka keluar dari hidung," ujarnya.

Disinggung terkait alasannya mau mengurus kedua anak tersebut, dirinya beralasan karena nalurinya sebagai seorang ibu.

Sumber: