Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani, Ini Alasannya

Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani, Ini Alasannya

"Identitas penyidik yang datang ke rumah NM jelas, surat perintahnya juga jelas, tujuan kedatangannya juga jelas, perkaranya juga jelas, maka sepatutnya sebagai warga negara yang taat hukum, NM kooperatif dengan penyidik,” ungkap Shinto.

Sebelumnya diberitakan bahwa kedatangan aparat untuk menjemput Nikita Mirzani untuk pemeriksaan terkait laporan Mahendra Dito.

 BACA JUGA:Heboh Imbauan Pemotor jangan Pakai Sendal Jepit, Kakorlantas Minta Maaf

Namun, siapa Dito Mahendra? Ternyata, Dito memiliki nama lengkap Mahendra Dito Sampurno. Pria ini bukan orang sembarangan, di mana Dito Mahendra merupakan cucu dari purnawirawan Jenderal.

Ia adalah seorang pengusaha kaya raya dari keluarga konglomerat. Saat ini, Dito Mahendra yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Nindy Ayunda juga tercatat sebagai salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

BACA JUGA:Puluhan Perwira Polda Lampung Dimutasi

Tentang Dito Mahendra ini terungkap dari rekaman perbincangan Nindy dan ibunda yang bocor ke publik dan dibagikan akun gosip. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul : Nikita Mirzani Dijemput Paksa Karena Laporan Mahendra Dito, Mangkir Beberapa Kali Pemanggilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: