Bunda Eva 2 - Iklan Prima

Gubernur Lampung Rolling Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemprov Lampung

Gubernur Lampung Rolling Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemprov Lampung

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melantik pejabat eselon 2, 3 dan 4--

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemprov Lampung melakukan rolling sejumlah jabatan baik eselon II, III, dan IV. Pelantikan langsung dilakukan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di Lantai III Balai Keratun, Pemprov Lampung, Kamis (16/6).

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Lampung 821.21/338/VI.04/2022; Nomor 821.22/339/VI.04/2022; dan Nomor 821.23/340/VI.04/2022. Adapun yang dilantik ialah pejabat eselon II sebanyak tiga orang, pejabat eselon III sebanyak 25 orang, dan eselon IV sebanyak 37 orang.

Dalam sambutannya, Arinal mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengedepankan kemampuan serta profesionalisme.

"Tidak ada lagi saudara sekda, gubernur, buat saya itu nomor sekian. Bagi yang sudah dilantik sudah masuk dalam pilihan, karenanya saya menutut kamampuan kalian dalam bekerja," beber Arinal.

BACA JUGA:Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, KPU Lamtim Canangkan DP3

Dia juga meminta pejabat yang baru dilantik untuk tidak berephoria karena Arinal menyebut tidak ada yang abadi, termasuk jabatan.

"Jangan berephoria, tidak ada yang abadi, yang kekal apalagi jabatan. Oleh karena itu, saya ingin apa yang sudah kita saksikan ini dapat diberikan respon ke ragaman perubahan yang terjadi di Provinsi Lampung," tambahnya.

Dalam bekerja kedepannya juga, Arinal mengatakan harus bekerja dengan mengedepankan ekonomi kerakyatan.

BACA JUGA:Bersama Pemkot, OJK Dorong Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan Masyarakat

"Semua harus berorientasi pada ekonomi kerakyatan. Selain itu, apapun harus kita mulai, dan secara pribadi belajar untuk menjadi orang yang jujur, baik dalam tindakan, dan tidak berlebihan pamrih dan ikhlas dalam pengabdian," tambahnya. (Rma/yud)

 

Berikut beberapa daftar nama yang dilantik

Eselon II

- Zainal Abidin jabatan lama Kepala Biro administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung jabatan baru Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan Dan Pembangunan Provinsi Lampung 

Sumber: