Header 7th RLO

Ada Permasalahan Keluarga, Warga Panjang Ini Nekat Tabrakan Diri ke Kereta Api

Ada Permasalahan Keluarga, Warga Panjang Ini Nekat Tabrakan Diri ke Kereta Api

Pihak kepolisian dari Tim Inafis Polresta Bandar Lampung melakukan evakuasi mayat seorang laki-laki di perlintasan kereta api di Panjang. Foto Tim Inafis Polresta Bandar Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ahmad Yani (43) warga Jl. Ki Agung Anang, Kel Ketapang, Panjang, Bandar Lampung ditemukan tewas di perlintasan kereta api.

Diduga dirinya nekat menabrakan dirinya sendiri ke kereta api yang sedang melintas di Stasiun Kampung Ketapang Tengah.

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni menjelaskan, bahwa kejadian itu terjadi pada Jumat 17 Juni 2022. Sekira pukul 03.10 WIB dinihari. Pihaknya mendapatkan laporan itu dari Polsuska setempat. Tepatnya dari Masinis KA 3084 A.

BACA JUGA:Siaga! Terjadi Gempa pada Aktivitas Gunung Anak Krakatau (GAK)

"Laporan dari mereka itu ada warga yang menabrakan dirinya ke kereta. Sehingga salah satu Polsuska atas nama Sitorus datang ke lokasi. Dan memberitahukan kepada warga atas terjadinya kejadian itu," katanya.

Atas laporan itu, pihaknya langsung bergegas menghubungi Tim Inafis Forensik Polresta Bandar Lampung. "Dugaan sementara korban melakukan bunuh diri di jalur kereta. Kondisi jenazahnya sangat mengenaskan. Saat ini sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum," kata dia.

Dari data dihimpun masyarakat sekitar lanjut Joni, almarhum melakukan aksi bunuh diri diduga karena ada masalah keluarga. "Dugaan sementara nekat melakukan bunur diri karena ada masalah keluarga," jelasnya.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Fakta Khilafatul Muslimin Penerus NII Kartosuwiryo

Kendatipun demikian, Joni menyampaikan jasad almarhum sudah diambil keluarganya dari kamar Jenazah RSUDAM Lampung untuk segera di kuburkan di TPU di Panjang. "Jenazah sudah di ambil keluarganya dan dikuburkan di TPU Panjang tidak jauh dari rumah almarhum, "pungkasnya. (gie/ang)

Sumber: