Iklan Bos Aca Header Detail

Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Lampung, Simak Keunggulannya

Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Lampung, Simak Keunggulannya

Launching Suzuki All New Ertiga Hybrid. Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id --

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Persada Lampung Raya (PLR) sukses meluncurkan All New Ertiga Hybrid di Kota Lampung, Sabtu (18/6).

Stephanie Azis selaku General Manager PT Persada Lampung Raya mengatakan, peluncuran regional di Bandar Lampung menjadi momen yang istimewa.

"All New Ertiga Hybrid merupakan LMPV Favorit masyarakat Lampung. Sehingga, kehadirannya sangat dinantikan," katanya.

Stephanie menyampaikan, mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid akan menjadi primadona yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Lampung.

"Menggunakan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid dan beragam fitur canggih, dipastikan akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Lampung," katanya.

Fitur-fitur canggih tersebut di antaranya, New ESP di tipe GX, New Hill Hold Control di tipe GX-AT, New GSI, New Cruise Control, dan New Auto Light with Guide Me Light.

Dilanjutkan, terdapat 17 perubahan dalam Suzuki All New Ertiga Hybrid. Salah satunya, teknologi Suzuki Smart Hybrid yang lebih ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

"All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional yang digabungan dengan Integrared Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery," urainya.

Adapun perubahan interior All New Ertiga Hybrid meliputi, New MID Design, New Interior Ambience Color, New Seat Material Color, juga New Interior Ornament.

Sedangkan perubahan eksterior terdapat penyegaran. Di antaranya, New Front Grille Design, New Auto Retractable Outside Mirror, New Athena Type, juga masih banyak perubahan lainnya.

Yulius Purwanto selaku Head Of Product Development PT SIS menyebut, Lampung merupakan daerah dengan jumlah permintaan All New Ertiga yang cukup tinggi.

"Kami berharap Suzuki All New Ertiga Hybrid dapat memberikan manfaat dan dampak yang positif bagi masyarakat dan lingkungan," tuturnya.

Mengenai harga, On The Road (OTR) Lampung All New Ertiga Hybrid berkisar Rp294 juta sampai dengan Rp317 juta.

"Tersedia pilihan transmisi manual 5-percepatan (MT) dan otomatis 4-percepatan(AT). Juga, pilihan warna baru yaitu, Mellow Deep Red untuk type GX," tandasnya. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: