Daftar Lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Bandung Tunggu Lawan

Daftar Lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Bandung Tunggu Lawan

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Perempat final Piala Presiden 2022 kembali akan bergulir, salah satu yang patut dinantikan yakni duel Persib Bandung yang akan melawan tim runner-up Grup A.

Ya, diketahui bahwa Persib Bandung telah lolos ke perempat final duluan dengan status sebagai juara grup C.

Maung Bandung meraih tujuh poin tiga laga yang telah dimainkan, dalam pertandingan itu klub yang dilatih oleh Robert Albert dua kali menang dan sekali imbang.

Persib Bandung nantinya akan ditunggu oleh klub yang runner-up Grup A yang belum diketahui.

BACA JUGA:Israel Lolos Piala Dunia U-20 di Indonesia Tuai Pro-kontra, Ketum PSSI dan Menpora Ikut Beri Tanggapan

Ada empat tim yang nantinya akan berpeluang berjumpa dan berjuang menjadi runner-up Grup A, seperti PSS Sleman, Persita Tangerang, Dewa United dan Persis Solo, Persib Bandung nantinya akan menjadi tuan rumah di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Nah duel seru lainnya yang patut dinantikan yakni antara PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC, diketahui dalam pertandingan sebelumnya Laskar Joko Tingkir tampil luar biasa di beberapa fase grup, dan berhasil menjadi juara Grup B, PSIS sendiri menjadi tim paling produktif di Piala Presiden 2022 ini.

Lalu Bhayangkara FC, tetap solid walaupun banyak melakukan perombakan skuad, dan dibawah komando pelatih Widodo C Putri, The Guardian berhasil lolos ke perempat final dengan status sebagai runner-up Grup C.

BACA JUGA:Tak Sabar Merumput di Indonesia, Ronaldinho: Saya Sudah Siap Menghibur...

BORNEO FC LOLOS PEREMPAT FINAL

Borneo FC secara mengejutkan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, Borneo FC menang telak atas Persija Jakarta dengan skor akhir 2-1, kemenangan Borneo FC setelah menghajar Persija Jakarta pada Sabtu 25 Juni 2022 kemarin malam.

Gol Borneo FC dicetak oleh Stefano Lilipaly dan Matheus Pato, sebelumnya Persija Jakarya sempat unggul lewat gol yang dilesatkan oleh Rio Fahmi.

Dalam pertandingan ini, Borneo FC mendapatkan tujuh poin dari tiga laga yang telah dimainkan, Borneo FC unggul satu poin dari Barito Putera yang kini masih berada di posisi kedua.

Nah untuk Barito Putera berpeluang lolos ke perempat final dengan syarat RANS Nusantara FC gagal menang ketika menghadapi Borneo FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: