Dampak Jual Miras dengan Nama Muhammad, Holywings di Daerah Ditutup, Bahkan Ada yang Dirazia Loh..

Dampak Jual Miras dengan Nama Muhammad, Holywings di Daerah Ditutup, Bahkan Ada yang Dirazia Loh..

PALEMBANG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Nama kafe Holywings beberapa hari ini sedang banyak dibahas, hal ini karena dampak kasus yang terjadi di Holywings Jakarta, dikarenakan melakukan promosi minuman keras (miras) bertulisan nama Muhammad dan Maryam.

Akibatnya, beberapa cabang Holywings di Jakarta maupun Bogor di tutup sementara.

Tetapi, hal ini tidak berlaku di Palembang, Holywings di kota pempek itu tetap buka dan didatangi para pengunjung, Minggu 26 Juni 2022.

Melihat banyaknya pengunjung itu, Tim Gabungan dari Satreskrim, Satres Narkoba, Intel, dan Samapta Polrestabes Palembang melakukan Razia dan membubarkan para pengunjung Holywings Palembang.

BACA JUGA:Balasan Keren Kasus Holywings, Masjid Jogokariyan Beri Hadial Spesial untuk Nama Muhammad dan Maryam

Pembubaran Holywings Palembang itu terjadi pada pukul 00.05 WIB, ketika dibubarkan itu para pengunjung Holywings Palembang terihat tumpah ruah keluar dari tempat hiburan malam itu.

Dalam Razia ini, petugas gabungan tidak menemukan pengunjung yang membawa narkoba ataupun senjata tajam.

"Hanya imbauan dan pembubaran saja," ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Narkoba Kompol Mario saat ditemui di lokasi.

Saat ditanya apakah razia tersebut berkaitan dengan promo Muhammad dan Maria yang dibuat oleh tim promosi Holywing di Jagat maya yang diunggah melalui akun @holywingsindonesia & @holywingsbar pada 22 Juni 2022? 

BACA JUGA:Begini Peran dan Motif Holywings Promo Miras Muhammad, Ternyata untuk Ini..

"Kalau itu tanya Kasat intel saja," ungkap Kompol Mario.

Sementara itu, warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di Jl R Sukamto, Kecamatan Kemuning Palembang, Iwan mengaku merasa terganggu dengan hadirnya Holywings Palembang.

"Mobil pengunjung HW yang menggangu jalan, setiap weekend susah buat kito nak jalan rame nian. kalu hari biaso idak cak ini," tutupnya. 

Artikel ini telah tayang di sumeks.disway.id dengan judul: Polisi Razia dan Bubarkan Pengunjung Holywings Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: