Andi Arief Happy Bareng Andi Mallarangeng, Tak Usah Ribut Koalisi, Lebih Baik Main Ini

Andi Arief Happy Bareng Andi Mallarangeng, Tak Usah Ribut Koalisi, Lebih Baik Main Ini

--

BACA JUGA:Selamat! Dosen UTI Sabet Scholarship Internasional

Bogor LavAni didirikan oleh mantan Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Tim ini berkompetisi di Proliga yang merupakan kasta tertinggi dalam kompetisi bola voli di Indonesia. 

Tim ini menjalani musim perdana kompetisi pada tahun 2022 dan meraih gelar juara Proliga untuk pertama kalinya. Setelah mengalahkan Surabaya Bhayangkara Samator di babak final. 

Bogor LavAni berasal dari tiga kata. Yakni "Bogor" yang merupakan tempat dimana tim ini didirikan. Dan "Lav" berasal dari bahasa Inggris yaitu "Love". Sedangkan "Ani" merupakan nama mendiang istri Susilo Bambang Yudhoyono yaitu "Ani Yudhoyono”. 

Bogor LavAni didirikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono pada 1 Desember 2019 di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Motivasinya membentuk klub ini merupakan cinta kasih dan penghormatan kepada mendiang sang istri Ani Yudhoyono. 

BACA JUGA:Bupati Lamteng Imbau Usaha Mikro Masyarakat Ikut Taat Membayar Pajak

Tim ini telah mempersiapkan tampil di kasta tertinggi Liga Voli Indonesia sejak 2020 namun terhentikan oleh pandemi Covid-19 dan kemudian baru terealisasikan pada Proliga 2022. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: