BREAKING NEWS: Laka Lantas di Tikungan Bambu Kuning, Satu Orang Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Laka Lantas di Tikungan Bambu Kuning, Satu Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi laka lantas. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di tikungan Bambu Kuning, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, sekitar pukul 19.30.

Akibat kecelakaan di tikungan Bambu Kuning tersebut, satu orang meninggal dunia, satu kritis, dan satu orang belum sadarkan diri. 

Informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id, ketiga korban kecelakaan di tikungan Bambu Kuning tersebut saat ini sudah berada di Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam, Way Kanan.

Menurut Budi, sopir ambulans dari Klinik Gusna Medika Kampung Umpu Kencana, Kecamatan Blambangan Umpu, diduga korban terlibat tabrakan beruntun antara kendaraan roda empat dan dua sepeda motor.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Empat Tersangka Pembunuh Pengusaha

"Keterangan yang kami dapat dari warga yang membawanya ke klinik diduga tabrakan beruntun ini antara mobil dan dua motor. Tetapi sampai saat ini kami belum mengetahui nama-nama korban. Termasuk nama sopir mobil yang terlibat dalam tabrakan kami tidak tahu," ucapnya.

Sementara, anggota Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Way Kanan Briptu Enang yang ikut membawa korban ke rumah sakit juga belum mengetahui data lengkap dari korban. Baik korban meninggal ataupun korban yang dalam keadaan kritis.

Berdasarkan data yang dihimpun Radarlampung.co.id, korban meninggal adalah Riki Febriantara (31), warga Cahaya Mas, Sungkai Barat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: