Selama Bulan Juni Aksi Curanmor Merajalela, Bandar Lampung Amankah?

Selama Bulan Juni Aksi Curanmor Merajalela, Bandar Lampung Amankah?

Aksi curanmor terekam CCTV kosan yang terjadi di Rajabasa Raya, Rajabasa, Bandar Lampung. Foto tangkapan layar--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Selama bulan Juni 2022 ini aksi curanmor di BANDAR LAMPUNG makin merajalela di wilayah hukum Polresta BANDAR LAMPUNG.

Data yang dihimpun radarlampung.disway.id, sepanjang bulan Juni 2022 ini sudah ada belasan motor raib digondol maling, aksi curanmor ini hingga kini masih banyak yang belum terungkap oleh Poresta Bandar Lampung.

Kasus aksi curanmor di Bandar Lampung itu di bulan Juni itu pertama kali dialami oleh seorang mahasiswa Unila bernama Albert Westein Sebastian Sirait (20), peristiwa itu terjadi pada Kamis 2 Juni 2022 pada pukul 15.04 WIB.

Motor Honda BeAt nomor polisi BE 2435 AFW hilang di kosanannya, di Kampung Baru, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, parahnya lagi motor itu baru ia beli selama satu tahun ini.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Diamankan Ketika Hendak Beroperasi di Jalan Sultan Agung

Aksi curanmor kedua dilakukan kawanan pencuri ini di sebuah kosan, di Jalan Cengkeh, Gedung Meneng, Bandar Lampung. Adapun motor yang dicuri milik penjaga kosan dan penghuni kos bernama Budi Satriawan (47).

Budi menjelaskan dirinya mengetahui motornya Honda BeAt nomor polisi B 3961 CJS  sudah hilang ketika hendak melaksanakan Salat Subuh. 

Sedangkan korban lainnya bernama Asnada Maulana (20) mengakui motornya Honda BeAt dengan nomor polisi BE 2875 ZN diparkir dengan keadaan tidak dilengkapi kuncu.

Lalu korban ketiga bernama A. Rachman Fachrozi yang menjadi aksi kekejaman pelaku curanmor ini menimpa seorang mahasiswa Unila. Motor Honda BeAt nomor polisi AB  5769 ZX hilang dikosan temannya, pada Jumat 10 Juni 2022 sekitar pukul 23.30 WIB.

BACA JUGA:Meresahkan, Video Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos, Isinya Bikin Merinding

Korban keempat lainnya yakni M. Riko warga Raden Saleh, Kelurahan Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Motor Honda BeAt miliknya dengan nomor polisi BE 2928 AQ hilang di Jalan Z.A Pagar Alam, Kedaton, Bandar Lampung, pada Rabu 15 Juni 2022 sekitar pukul 23.10 WIB, ketika itu M. Riko hendak mengambil orderan di Nuju Coffe.

Dan korban kelima pelaku curanmor ini dialami oleh Yunita Handiyawati warga Langkapura, Bandar Lampung. Motor Honda Vario nomor polisi BE  2658 CF hilang di kediamannya pada Sabtu 18 Juni 2022 sekitar pukul 11.11 WIB.

Korban keenam dialami oleh M. Almutatoh Besila (26) warga Jalan Hos Cokro Aminoto, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung. Walaupun tak rela, dirinya harus kehilangan motor Honda BeAt dengan nomor polisi BE 2834 ABA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: