HUT 77 RI

Bupati Lamteng Resmikan Diabetes, Stroke dan Dental Center

Bupati Lamteng Resmikan Diabetes, Stroke dan Dental Center

--

GUNUNGSUGIH, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Peresmian Gedung Diabetes Center, Stroke. Center dan Dental Center di Rumah Sakit Yukum Medical Center Yukum Jaya pada Rabu 29 Juni 2022.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Komisaris juga Direksi PT.MMC , Kepala Perangkat Daerah terkait, Ketua PWRI, Camat, serta Dokter Spesialis. 

Dalam sambutannya Komisaris PT. MMC Mahfud mengatakan Rs.YMC akan membuka fasilitas pelayanan Diabetes Center, Stroke Center, Dental Center lengkap dengan SDM nya yakni Dokter Sepsialis.

Dengan adanya fasilitas yang ada di harapkan masyarakat yang ingin berobat cukup di Lampung Tengah. RS.YMC juga akan bekerja sama dengan organsasi yang ada di Lampung Tengah untuk pelayanan kesehatan. 

BACA JUGA:Ini Dia Otak Pembunuhan Pengusaha yang Tewas di Dekat Danau Bekri

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat dan memberikan Apresiasi atas akan berdirinya Pelayanan Kesehatan di RS. YMC, dengan adanya pelayanan kesehatan yang mendukung maka RS.

YMC telah berkontribusi dalam mewujudkan salah satu misi Pemerintah Lampung Tengah dalam menyediakan Layanan Kesehatan yang berkualitas dan merata.

Bupati Juga berharap RS.YMC  melayani Masyarakat Kurang mampu dengan sepenuh hati dan Dengan pelayanan terbaik. (rls/wdi)

Sumber: