Anggota Komisi IV DPRD Lampung Serap Aspirasi Masyarakat Lamteng

Anggota Komisi IV DPRD Lampung Serap Aspirasi Masyarakat Lamteng

Anggota Komisi IV DPRD Lampung saat menggelar reses tahap II di beberapa titik di Lampung Tengah.--

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Abdullah Sura Jaya menyerap aspirasi kampung Negara Aji Tua, Kecamatan Anak Tuha dan kampung Negeri Rahayu, Kecamatan Punggur Lampung Tengah. 

Serapan aspirasi dilakukan dalam agenda reses yang digelar Rabu, 25 Mei 2022. 

Di lokasi ini Sura -sapaan akrabnya menyerap berbagai persoalan yang ada.

Mulai dari persoalan perbaikan jalan lingkungan, jalan provinsi, pembuatan balai kampung, pemasangan lampu jalan, pembuatan sertifikat musala hingga persoalan BPJS yang tidak bisa digunakan.

BACA JUGA:Hilang Dua Pekan Lebih, Bintang Porno Jepang Tewas, Kondisinya Mengenaskan

Tidak hanya di dua lokasi ini saja, pada Kamis, 26 Mei 2022, Sura Jaya juga menggelar reses di kampung Ono Harjo, Kecamatan Terbanggi Besar dan kampung Buyut Utara, Kecamatan Gunung Sugih. 

Aspirasi yang muncul pun beragam mulai dari pembangunan drainase, pemasangan tiang PLN, pembangunan jalan penghubung, bantuan PKH yang tidak tepat sasaran hingga kelangkaan pupuk.

Kemudian, pada Jumat, 28 Mei 2022,  juga digelar reses di dua titik sekaligus yakni di kampung Gurasjaya, Kecamatan Bekri dan kampung Tulung Kakam, Kecamatan Batangharinuban.


Anggota Komisi IV DPRD Lampung saat menggelar reses tahap II di beberapa titik di Lampung Tengah. --

Ketua Fraksi PAN ini menutup kegiatan resesnya pada Sabtu, 29 Mei 2022, dengan menggelar kegiatan di kampung Kotagajah, Kecamatan Gunungsugih dan Kampung Sari Bakti, Kecamatan Seputihbanyak.

BACA JUGA:Hasil Sidang Isbat, Idul Adha 1443 H Jatuh pada 10 Juli 2022

Pada kesempatan itu, Sura menampung seluruh aspirasi yang disampaikan dari masyarakat. Kemudian, akan didiskusikan bersama Fraksi baik di tingkat provinsi maupun kabupaten setempat. 

Dari seluruh aspirasi masyarakat yang didapat dalam reses tahap II ini, bang Sura akan memperjuangkan aspirasi yang benar – benar dibutuhkan masyarakat dalam waktu dekat atau yang sifatnya mendesak seperti perbaikan jalan dan pembuatan drainase agar daerah tidak mengalami banjir. Ini juga sesuai dengan kapasitasnya sebagai anggota komisi IV yang bermitra dengan dinas terkait. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: