Tumbuh Hingga 140 persen, TADEX Semakin Dipercaya

Tumbuh Hingga 140 persen, TADEX Semakin Dipercaya

TADEX telkomsel--

BACA JUGA:Rindu Kebersamaan Bersama Anak-anak Sule, Nathalie Holscher: Kangen Mereka yang Meluk-meluk Bunda Lagi

Performa apik TADEX dalam satu tahun usianya turut dibuktikan dengan semakin banyaknya jumlah media tersertifikasi sebagai publisher yang tergabung di ekosistem TADEX dan kini berjumlah 58 publisher.

Jumlah tersebut masih akan terus bertambah sampai dengan akhir tahun ini, baik skala lokal maupun nasional.

“Dengan banyaknya media yang bergabung, maka semakin besar peluang brand untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Hal tersebut menarik banyak minat brand untuk memperluas pasar dengan mengoptimalkan potensi TADEX,” kata dia.

Saat ini, jumlah brand yang telah merasakan manfaat TADEX mencapai 46 brand, terdiri dari brand nasional hingga internasional.

BACA JUGA:Fitur Terbaru iPhone 14, Lebih Elegan

Pengembangan yang dilakukan Telkomsel pada TADEX tidak sebatas pada penguatan kapabilitas platform dari segi keunggulan fitur hingga perluasan saluran media iklan, melainkan turut menghadirkan program yang bertujuan memperkuat kolaborasi, mengidentifikasi tantangan untuk menghadirkan solusi, serta meningkatkan knowledge bagi seluruh pelaku industri periklanan.

Program-program tersebut meliputi penyelenggaraan webinar series, publisher intimate session, hingga credentials.

“Melalui TADEX, kami berharap dapat terus berkontribusi dalam memperkuat ekosistem digital di Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan trifecta digital Telkomsel, yang meliputi Digital Connectivity, Digital Service, dan Digital Platform,” katanya.

Memasuki tahun kedua perjalanan, TADEX akan lebih fokus dalam memperkuat peran sebagai premium programmatic advertising platform dengan konsisten menghadirkan model bisnis periklanan digital berkelanjutan.

BACA JUGA:MUI Tanggapi Fatwa Ganja untuk Medis

“Ini dilakukan untuk dapat membantu pelaku industri media dan periklanan di Indonesia agar dapat terus tumbuh dan berkembang melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan, sekaligus memperkuat ekosistem industri periklanan digital nasional,” kata Arief.

TADEX merupakan platform programmatic periklanan terbesar di Indonesia dengan menghadirkan solusi periklanan yang transparan dan kompetitif.

TADEX terwujud berkat hasil dari kolaborasi TelkomGroup dan insan-insan media Indonesia dengan mengambil filosofi Indonesian at heart, role for everyone, dan digital playground dalam membangun ekosistem periklanan digital Indonesia yang lebih baik melalui model bisnis yang berkelanjutan secara scale, impact, quality, dan data driven. 

BACA JUGA:Lama Bungkam, Zara Kenang Eril dan Ceritakan Sang Kakak Sebelum Kepergiannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: