HUT 77 RI

Pj Bupati Mesuji Gelar Audiensi dengan Kementerian PPN/Bappenas Bahas tentang Pembangunan

Pj Bupati Mesuji Gelar Audiensi dengan Kementerian PPN/Bappenas Bahas tentang Pembangunan

--

RADARLAMPUNG.CP.ID - Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar bersama Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Elfianah melakukan kunjungan kerja ke kantor Kementerian PPN/Bappenas RI di Jakarta dalam rangka audiensi tentang pembangunan di Kabupaten Mesuji, Rabu, 29 Juni 2022.

Dalam kunjungan itu, Penjabat Bupati Sulpakar dan rombongan diterima Sekretaris Kementerian PPN/Bappenas RI Taufik Hanafi, Direktur Regional I Uke Muhammad Husein, Koordinator Sumatera II Fidelia Silvana, dan lainnya.

"Ya benar, Bapak bupati langsung mempresentasikan perencanaan dan pembangunan di sektor pendidikan Kesehatan dan Infrastruktur di hadapan (PPN/Bappenas) pada Rabu kemarin," ungkap Kepala Dinas Kominfo Mesuji melalui Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik Dinas Kominfo Mesuji, Hendra Kurniawan Kamis, 30 Juni 2022.

Terpisah, Pj Bupati Mesuji, Sulpakar mengatakan, dalam pertemuan tersebut, dirinya memapaparkan kondisi kebutuhan pembangunan. Meliputi sektor pendidikan, kesehatan, dan kondisi jalan di Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:IKM Lampung Diharap Isi Katalog Pengadaan Pemprov Lampung

"Kami juga menyampaikan usulan secara tertulis melalui Program Dana DAK 2023," ujarnya.

Sebelumnya, Pj Bupati menyampaikan gambaran umum mengenai kondisi terkini Kabupaten Mesuji. Baik pertumbuhan ekonomnya, tingkat kemiskinan, hingga Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di hadapan Kementerian PPN/Bappenas.

Kemudian, kondisi infrastruktur di Kabupaten Mesuji, Sulpakar berharap dengan adanya audiensi ini, dapat memberikan dampak baik bagi kemajuan di Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:IKM Lampung Diharap Isi Katalog Pengadaan Pemprov Lampung

"Mohon doa semua bagi para masyarakat di Kabupaten Mesuji, semoga semua bisa terkabulkan demi kebaikan dan kemajuan di Kabupaten Mesuji,"harapnya. (*)

Sumber: