Peringatan HUT Ke-85 Metro, Ketua DPRD: Jadikan Sebagai Evaluasi Diri

Peringatan HUT Ke-85 Metro, Ketua DPRD: Jadikan Sebagai Evaluasi Diri

Ketua DPRD Metro Tondi MG Nasution memberikan potongan tumpeng kepada Wali Kota Metro Wahdi. Foto Protokol Setda Pemkot Metro--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro menggelar Rapat Paripurna  Peringatan Hari Jadi ke-85 Kota Metro di ruang sidang, Kamis 9 Juni 2022.

Dalam rangkaian acara tersebut dilakukan juga pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Metro bersama Wali Kota Metro beserta tamu undangan yang lainnya.

Ketua DPRD Metro Tondi MG Nasution mengatakan, ke depan Kota Metro akan menghadapi berbagai macam tantangan, kendala, dan hambatan dalam mengambil kebijakan.

Tentunya hal itu sangat memerlukan komunikasi, kolaborasi, dan kerja sama yang dinamis dari seluruh stakeholder, dan lapisan masyarakat.

BACA JUGA:DPRD Metro Dorong Realisasikan Usulan LPM

“Peringatan HUT Metro ini dapat dijadikan bahan evaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan, dan dicapai serta yang akan dilakukan di masa mendatang,” ujarnya.

Ia menuturkan, di hari peringatan HUT ini diharap dapat dirasakan juga kebahagiaannya dan dapat dimeriahkan bersama masyarakat Kota Metro.

Selain itu, juga diharapkan dapat lebih meningkatkan kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi antara legislatif dan pihak eksekutif. 

"Jadi, di Hari Jadi Ke-85 ini kita harus tetap semangat dan terus positif thinking. Mudah-mudahan kota Metro kedepan dapat lebih baik," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: