HUT Bhayangkara, Bupati dan Dandim Lampung Timur Kasih Surprise

HUT Bhayangkara, Bupati dan Dandim Lampung Timur Kasih Surprise

FOTO DOK. HUMAS KODIM 0429 - Dandim 0429 serta Bupati Lamtim Datangi Polres Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-76.--

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Timur mendapat kado istimewa di Hari Bhayangkara ke-76. Yaitu kedatangan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo serta Dandim 0429 Letkol Indra Puji Triwanto ke Mapolres Lampung Timur, Jumat, 1 Juli 2022.

 Pada kesempatan itu dandim bersama bupati mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 langsung kepada Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution.

 “Sesuai dengan tema tahun ini semoga Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh Indonesia tumbuh," ujar Letkol Czi. Indra Puji Triwanto.

 Senada disampaikan Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo. "Semoga, polri ke depan semakin jaya dan dicintai rakyat," kata Dawam. 

BACA JUGA:Terlelap Tidur, Mobil Pria Ini Digondol Maling

 Sementara itu Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengaku bangga dan terharu dengan kedatangan dandim serta bupati. 

 “Kami keluarga besar Polres Lamtim mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0429 dan bupati beserta rombongan dan bapak bupati yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76. Saya juga berharap, semoga hubungan emosional yang erat ini akan terus terjalin sampai kapanpun, TNI/Polri sinergi untuk negeri,” kata Kapolres. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: