5 Ucapan Selamat Menikah Paling Cocok di Tahun 2022 untuk Teman, Saudara, Bahkan Mantan

5 Ucapan Selamat Menikah Paling Cocok di Tahun 2022 untuk Teman, Saudara, Bahkan Mantan

Ilustrasi Pernikahan. (Ilustrasi foto: Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebuah ucapan selamat menikah bisa membuat orang terdekat atau orang yang kita kenal merasa senang membacanya.

Tak jarang, ucapan selamat menikah diartikan sebagai doa teruntuk sebuah fase kehidupan yang penting dan membahagiakan tersebut.

Bukan cuma untuk pasangan pengantin pun bagi pihak keluarga, ucapan selamat menikah yang datang dari orang terdekat atau orang yang dikenalnya sangatlah berarti.

Sebab, selain doa yang dipanjatkan kedua pengantin, akan terasa makin lengkap bila keluarga, teman, atau para sahabat ikut memberi ucapan selamat menikah kepada pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan.

BACA JUGA:Profil Suzu Hirose, Artis Jepang yang Dikabarkan Jadi Pacar Kento Yamazaki, Lengkap dengan Instagramnya

Tak terkecuali bagi mantan. Meski mungkin mengucapkan selamat atas pernikahan mantan akan terasa berat, terlebih bagi yang belum bisa move on.

Namun, walau gagal bersanding di pelaminan, memberi ucapan selamat menikah untuk mantan tentu tidak ada salahnya.

Nah, berikut ini adalah kalimat ucapan selamat menikah yang mungkin bisa kamu berikan kepada orang terdekat bahkan mantan, yang bermakna kerelaan untuk melepaskannya.

1. Mengingat masa-masa kita dulu yang kemana pun selalu bersama namun saat ada di atas pelaminan kita tak bersama. Akan tetapi, kebahagiaanmu pun kebahagiaanku. Semoga pernikahanmu ini dapat menjadi ladang ibadah untukmu dan ku ucapkan selamat menempuh hidup baru.

BACA JUGA:Buset, Biaya Pacaran Anak Jaksel Sehari Nyaris Saingi UMP DKI Jakarta

2. Kamu telah mendapat pasangan yang menurutku begitu serasi. Itu merupakan anugerah terindah dari Tuhan untuk kalian berdua.

3. Masih jelas rasanya tanganmu erat menggenggam tanganku. Namun, itu adalah kenangan yang tidak lagi dapat kuulang. Kini engkau resmi menjadi milik orang lain. Semoga dia bisa membahagiakanmu lebih daripada yang aku mampu dan ku ucapkan selamat menikah.

4. Hai kawan, bagaimana perasaanmu, tentu bahagia kan? Akhirnya telah dipertemukan dengan jodoh terbaikmu. Aku ikut berbahagia dengan keberuntunganmu mendapatkannya. Semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia. Jangan lupa jaga pasanganmu dengan baik dan jangan sakiti dia karena aku tahu bagaimana rasanya tersakiti oleh orang yang tersayang. 

5. Aku pernah mencintaimu dengan sederhana meski tidak selalu bisa sempurna. Namun sekarang justru perasaanku terasa jauh lebih sempurna, ketika aku melihat kamu bahagia dengan seseorang yang mampu mengisi kekurangan serta kelebihanmu. Selamat berbahagia, doa terbaik dariku akan selalu terkirim untuk dirimu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: