Stadion Ewood Park Markas Klub Blackburn Rovers Gelar Kembali Salat Idul Adha

Stadion Ewood Park Markas Klub Blackburn Rovers Gelar Kembali Salat Idul Adha

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Klub Inggris Blackburn Rovers, kembali mengundang dan menggelar para umat Islam untuk melaksanakan solat Idul Adha, Sabtu 9 Juli 2022.

Solat Idul Adha ini nantinya akan dilaksanakan di Stadion Ewood Park. Ini kali keduanya markas Blackburn Rovers itu dijadikan tempat solat hari raya bagi umat Islam.

“Sekali lagi kami menyatakan bangga bisa mengumumkan akan membuka Stadion Ewood Park untuk para umat Muslim,” tulis klub Blacburn Rovers di situs resminya, Minggu 3 Juli 2022.

“Stadion Ewood Park dengan bangga juga bisa menjadi tuan rumah untuk kegiatan Salat idul Adha, pada Sabtu 9 Juli 2022,” sambungnya.

BACA JUGA:Info Transfer Terbaru Liga Premier Inggris 2022-2023

Diterangkan dalam situs Blackburn Rovers itu, kegiatan Solat Idul Adha ini nantinya bisa diikuti seluruh kalangan umat Muslim.

Masih diterangkan di situs Blackburn Rovers, jadwal Solat Idul Adha akan dilaksanakan sekitar pukul 09.30 waktu setempat. 

Untuk itu para jamaah Solat Idul Adha datang lebih awal sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Dalam pelaksanaan Solat Idul Adha ini, Blackburn Rovers berharap agar jamaah bisa datang lebih dari 3.000 orang.

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Sementara Piala AFF U-19 2022

“Stadion Ewood Park ini juga sangat terbuka bagi jamaah baik keluarga di berbagai usia, dan untuk jaamaah jangan lupa membawa sajadah sendiri,” begitu tulis dari Blackburn.

Dalam pelaksanaan Solat Idul Adha ini, bagi peserta tak perlu lagi untuk mendaftar. Selain itu, pihak Blackburn Rovers akan menyediakan tempat bagi masyarakat yang ingin salat menggenakan kursi roda.

Hal yang lain, Blacburn Rovers juga turut menyediakan bus gratis untuk para jamaah menuju ke stadion Ewood Park. “Apabila ingin menggunakan bus wajib mendaftarkan dahulu, pada Kamis 7 Juli 2022,” tulis Blacburn. (*)

Artikel ini telah tayang di Disway.id, dengan judul: Blackburn Rovers Kembali Gelar Salat Iduladha di Stadion Ewood Park, Kapasitas 3000 Jemaah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: