Kandaskan PSM Makassar, Borneo FC Amankan Tiket Semifinal Piala Presiden 2022

Kandaskan PSM Makassar, Borneo FC Amankan Tiket Semifinal Piala Presiden 2022

Kick off babak kedua, juru taktik PSM Makassar Bernardo Tavares mencoba merubah strategi, Bernardo memasukkan pemain penyerang, ini tentunya untuk meningkatkan daya gedor lini depan PSM Makassar.

Tidak mau kalah, Borneo FC malah mengutkan pertahanannya, alhasil penyerang penyerang PSM Makassar belum bisa menembus gawang Angga Saputro.

Memasuki menit ke 74, PSM Makassar berhasil memperkecil jarak dengan Borneo FC menjadi 2-1, gol PSM Makassar dilesatkan oleh tendangan bola mati Willem Jan Pluim.

Menjelang 10 menit waktu normal, tensi permainan antar dua kesebelasan meningkat, keduanya berhasil meciptakan beberapa peluang yang cukup untuk melesatkan beberapa gol lagi.

Nasib kurang mengenakan terjadi kepada PSM Makassar, dimana salah satu pemainnya Yakob Sayuri harus dihadiahi kartu merah oleh wasit Toriq Alkatiri, karena Yakob diketahui menyepak bola sangat keras ke luar lapangan.

Bukan alasan Yakob menendang bola ke luar lapangan, hal itu dikarenakan Yakon sangat emosi ketika salah satu boy ball lambat memberikan bila ke dirinya untuk mendapatkan lemparan bola mati.

Alhasil pemain PSM Makassar juga ikut terpancing di dalam bench klub, dan juga para penonton juga ikut terpancing akhirnya pertandingan pun dihentikan sementara.

Skor akhir 2-1 keunggulan Borneo FC tidak berubah di menit akhir babak kedua. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com